Sam Mendes Dipilih Menjadi Sutradara 'Pinocchio'
Foto:Gettyimages

Sam Mendes Dipilih Menjadi Sutradara 'Pinocchio'

Rabu, 24 Mei 2017 | 16:39 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Setelah Mulan, kali ini Disney akan membuat Pinocchio dengan versi live action. Para pecinta Disney sangat senang dengan kabar ini, para pecinta animasi Disney ingin melihat karakter-karakter favorit yang memorable, muncul dengan bentuk yang nyata, berbicara, menari dan bernyanyi.

Seperti yang dilansir dari Movie Web, setelah The Jungle Book dan Beauty and the Beast, Disney mengeluarkan daftar panjang kartun-kartun klasiknya yang akan dijadikan live-action dengan anggaran besar. Mengikuti, The Lion King, Aladin, dan Mulan, Pinocchio menyusul.

Disney dikabarkan sedang berdiskusi dengan sutradara Sam Mendes. Projek film ini telah dikembangkan sejak tahun 2015. Namun kini Disney muncul dan siap menggiring film tersebut dengan melampirkan nama sutradara besar, pemenang Academy Award, Sam Mendes.

Jika Sam Mendes setuju untuk menggarap Pinocchio dengan versi live action maka, Disney harus mengeluarkan dana yang banyak untuk mampu menghidupkan 'Pinocchio'. Sam Mendes adalah sutradara yang cukup handal, salah satu film yang sukses dibuatnya adalah film James Bond ke 23 yang berjudul Skyfall dan Spectre.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...