Sambil Menangis, Pelaku Mutilasi Mengucapkan Hal Ini di Depan Kepolisian

Daniel
Daniel

Sambil Menangis, Pelaku Mutilasi Mengucapkan Hal Ini di Depan Kepolisian Foto: Detik/Hilda Mellisa

Winnetnews.com - Pelaku pemutilasi Budi Hartanto di Blitar telah ditangkap oleh pihak kepolisian. Pada saat sesi konferensi pers, di depan pihak berwajib dan wartawan, salah satu pelaku Aris Sugianto menyampaikan penyesalannya sambil menangis.

“Saya sungguh-sungguh sangat menyesal,” ujar Aris sambil menangis pada sesi konferensi pers di Mapolda Jatim, Senin (15/4). Tangisan Aris semakin menjadi ketika ia menyampaikan permohonan maaf kepada keluarga korban.

“Saya ingin menyampaikan ke keluarga korban, saya minta maaf sebesar-besarnya,” lanjut Aris dengan tangis yang semakin menjadi. Melihat pelaku yang sesegukan, Kasubdit III Jatanras Polda Jatim AKBP Leonard Sinambela mencoba menenangkan.

Kata Leo kepada Aris: “Jangan mendayu-dayu kamu. Sadis kok mendayu-dayu.” Pelaku Aris ditangkap di Jakarta setelah sebelumnya kabur dari kejaran kepolisian. Aris diketahui sempat bolak-balik Blitar dan Kediri demi menghindari kepolisian.

Selain Aris, satu pelaku lainnya yang membantu pembunuhan Budi Hartanto adalah Azis Prakoso yang berusia 23 tahun. Sebagai pengingat, korban Budi Hartanto ditemukan dalam sebuah koper dalam keadaan telah termutilasi. Kepala korban yang sempat menghilang baru ditemukan pada Jumat 12 April 2019.

Apa Reaksi Kamu?