Sambil Menangis, Yana Minta Maaf Telah Sebar Hoaks Hilang di Cadas Pangeran

Anggara Putera Utama

Dipublikasikan 11 hari yang lalu • Bacaan 1 Menit

Sambil Menangis, Yana Minta Maaf Telah Sebar Hoaks Hilang di Cadas Pangeran
Yana Supriatna menyampaikan permintaan maaf

Winnetnews.com -  Yana Supriatna meminta maaf atas kegaduhan yang dibuatnya saat dikabarkan menghilang di Cadas Pangeran, Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Sumedang. Sambil menangis ia bersama istrinya mengaku kabar dirinya hilang merupakan rekayasa.

"Saya Yana Supriatna sepenuhnya dengan adanya pemberitaan yang viral, saya saat itu mengirim pesan ke istri saya bahwa saya menjadi korban kejahatan. Dengan ini saya menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya kepada aparat keamanan, TNI Polri, Basarnas, BPBD, Satpol PP, keluarga, dan masyarakat umum," kata Yana, Senin (22/11). 

Yana juga meminta maaf karena kabar bohongnya itu membuat seluruh petugas mencari keberadaannya. Ia pun menegaskan isu begal yang dibuatnya lewat pesan suara adalah tidak benar.

Selain itu, Yana juga mengatakan kepergiannya ke Cirebon bukan untuk menemui istri kedua. "Saya tidak punya istri kedua. Isu begal itu buatan saya. Adapun kejadian yang sebenarnya saya sedang banyak masalah keluarga dan beban kerja," ujar Yana. 

Ia berbecerita, awalnya berencana mengakhiri hidup di Cadas Pangeran. Namun, rencana itu ia urungkan dan memilih jalan lain dengan seolah-olah menghilang di kawasan tersebut karena menjadi korban kejahatan.

"Awalnya saya mau mengakhiri hidup namun masih ingat dan beristigfar dan saya memilih menghilang seolah-olah sebagai korban tindak kejahatan," tuturnya. 

"Sekali lagi saya atas nama Yana Supriatna dan keluarga, mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat luas dan berjanji tidak akan mengulangi lagi. Demikian permohonan maaf saya sampaikan tanpa ada paksaan dari pihak manapun," ucap Yana.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...