Sambil Tunjuk Sandiaga, Susi Pudjiastuti Sebut 'Brengsek'
Sumber : Istimewa

Sambil Tunjuk Sandiaga, Susi Pudjiastuti Sebut 'Brengsek'

Sabtu, 5 Mei 2018 | 20:05 | Oky

Winnetnews.com - Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti enggan menerima tawaran Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno untuk menjadi pendamping Prabowo Subianto pada Pilpres 2019.

“Gurauan Pak Sandi itu tidak usah didengar. Saya tidak pikir cawapres, tidak pikir capres. Pikirnya kerja, suka di laut, lautnya terjaga, nelayannya kaya. Itu yang paling penting,” ujar Susi di Pulau Tidung, Kepulauan Seribu, Sabtu (5/5).

Susi menilai tawaran dari Sandiaga merupakan sebuah candaan. “Pak Sandi ini kalau ngeledek kebangetan,” tambah Susi. Saat itu, Susi juga sempat mengancam Sandiaga yang terus menggodanya.

“Ini berengsek emang (menunjuk Sandi). Dia belum tahu saya bisa kejam dan galak,” tegas Susi. Susi dan Sandiaga hadir di Pulau Tidung untuk mengikuti lomba olahraga air. Mereka sempat berenang dan bermain paddling selama kurang lebih 20 menit.

Setelah itu, mereka berlari melintasi Jembatan Cinta untuk mencapai garis finis. Lomba yang bertujuan membersihkan pesisir pantai itu akhirnya dimenangi Susi.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...