Sambut Anak Pertama, Ed Sheeran Segera Jadi Ayah
Sumber foto:Youtube/edsheeran

Sambut Anak Pertama, Ed Sheeran Segera Jadi Ayah

Kamis, 13 Agt 2020 | 08:21 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com -  Kabar terbaru datang dari musisi ternama asal Inggris, Ed Sheeran. Dikutip dari DailyStar, pelantun lagu Perfect itu akan segera menjadi seorang ayah, istrinya Cherry Seaborn dikebarkan tengah hamil besar dan akan melahirkan dalam waktu dekat ini.

Menurut seorang sumber terdekat keduanya, Seaborn sudah dalam tahap terakhir kehamilannya. Ed dan istrinya juta sudah mempersiapkan segala hal untuk menyambut kehadiran anak pertamanya tersebut.

“Segalanya semakin dekat dan kegembiraan telah terbangun sehingga mereka mulai memberi tahu teman dan keluarga,” kata sumber. “Ini adalah saat yang sangat membahagiakan, dan keluarga mereka semua sangat senang untuk mereka dan tidak sabar juga untuk bertemu dengan pendatang baru,” sambungnya.

Seperti yang kita ketahui, Ed Sheeran sudah lama memutuskan untuk menghilang sejenak dari dunia musik yang membesarkan namanya. Ternyata keputusannya ini bersangkutan dengan kehamilan sang istri.

​  Ed Sheeran segera menjadi ayah.Sumber foto:ELLE  ​
Ed Sheeran segera menjadi ayah.Sumber foto:ELLE

Pelantun lagu Shape Of You itu memang agak tertutup mengenai kisah asmaranya, Ed Sheeran dikenal sebagai pria setia, ia berkencan dengan mantan teman sekolahnya selama bertahun-tahun dan akhirnya pada Desember 2018, ia menikah dengan acara yang sangat intim yang hanya dihadiri oleh teman dan keluarga terdekat.

Sementara itu manajernya, Stuart Camp mengisyaratkan bahwa artisnya itu mungkin mempertimbangkan menjadi ayah selama masa jeda atau cuti tersebut. “Keadaan bisa berubah, dia bisa memiliki keluarga muda dalam waktu dekat,” kata Stuart.

Cherry telah memberitahu beberapa teman dekatnya soal kabar bahagia ini tadi malam. Keluarga dan teman mereka merasa bahagia saat mendengar kabar kehamilan Cherry."Ini adalah waktu yang sangat membahagiakan dan keluarga sangat senang untuk mereka." "Mereka tidak sabar untuk bertemu dengan anggota keluarga baru," sambung sumber.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...