Sambut Hari Kasih Sayang Dengan Makan Malam Indah di Best Western Indonesia

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Sambut Hari Kasih Sayang  Dengan Makan Malam Indah di Best Western Indonesia Foto:Dok.Best Western Hotel& Resorts

WinNetNews.com - Dalam menyambut dan memeriahkan kebahagiaan hari kasih sayang, Best Western Indonesia kembali memberikan kado spesial bagi para tamunya, Mulai tanggal 30 Januari 2017 kemarin, Best Western Indonesia mengadakan Valentine Repost Contest yang bernama #sharelovesharedinner hingga tanggal 15 Februari 2017 dengan hadiah voucher makan malam untuk 4 orang. Cara untuk mengikuti kontes #sharelovesharedinner pun cukup mudah yaitu hanya dengan mem- posting kembali e-flyer #sharelovesharedinner serta menyertakan caption yang unik. Syarat lain yang harus dilakukan oleh para peserta adalah tag ke 3 teman mereka dan tag lokasi hotel Best Western di Indonesia untuk merayakan makan malam bersama di bulan penuh kasih sayang ini.

Foto:Dok.Best Western Hotel& Resorts

Dengan mem- follow akun instagram @BestWesternIndo serta menggunakan hashtag #sharelovesharedinner dan #bestwesternindonesia, para peserta sudah memiliki kesempatan untuk mendapatkan 2 voucher makan malam di Best Western Indonesia, dimana masing-masing voucher dapat digunakan untuk 2 orang. Selain hadiah makan malam, Best Western Indonesia juga turut menyemarakkan bulan kasih sayang dengan memberikan berbagai pilihan penawaran paket makan malam romantis. Bagi tamu yang ingin merayakan Valentine’s Day sambil menikmati ‘Choco Party’, Best Western Kuta Beach yang berada di kota Bali menawarkan pesta coklat dengan harga Rp 100,000 nett/pax.

Bagi tamu yang berada di daerah Jakarta, Best Western Plus Kemayoran menawarkan paket makan malam romantis dengan harga Rp 499.000 nett/couple, termasuk candle light dinner , 2 mocktail, dan amore chocolate yang akan diadakan pada malam Valentine di Sky Lounge yang terletak di lantai 21. Selain itu, tamu juga dapat menikmati paket makan malam romantis yang ditawarkan oleh Best Western Mangga Dua dengan harga Rp258.000 nett/couple yang tersedia di Batavia Coffee Shop dan Sunda Kelapa Lounge mulai pukul 18:00 pada malam 14 Februari nanti.

Apa Reaksi Kamu?