Sambut HUT RI ke 72, Banyak Promo di Ancol, Mulai Discount Khusus Wanita sampai Buy 1 Get 1

kontributor

Dipublikasikan 4 tahun yang lalu • Bacaan 2 Menit

Sambut HUT RI ke 72, Banyak Promo di Ancol, Mulai Discount Khusus Wanita sampai Buy 1 Get 1

winnetnews.com - Dalam rangka Hari Kemerdekaan Indonesia, Ancol memberikan promo menarik untuk pengunjung wanita. Juga banyak event seru bertema kemerdekaan lho!

Tepat ditanggal 17 Agustus 2017, Indonesia merayakan kemerdekaan yang ke-72 tahun. Dalam rangka Hari Kemerdekaan, Taman Impian Jaya Ancol memiliki tawaran menarik selama bulan Agustus.

Ancol memberikan harga khusus bagi pengunjung wanita selama bulan Agustus untuk menikmati wahana Dunia Fantasi. Serta juga ada event menarik dan seru pada tanggal 17 Agustus.

Bagi kamu kaum wanita, bisa menikmati wahana Dufan dengan harga tiket khusus Rp 100.000 pada saat weekdays (Senin sampai Jumat, kecuali hari libur nasional). Jika membawa pendamping laki-laki, cukup membayar harga reguler sebesar Rp 200.000 (Senin sampai Jumat, kecuali hari libur nasional). Promo ini hanya berlaku selama bulan Agustus.

Sementara harga tiket hari Sabtu, Minggu dan libur Nasional yaitu sebesar Rp 295.000. Cara mendapatkan tiket ini, kamu bisa datang langsung ke loket Dufan. Harga khusus bagi wanita ini juga diberikan untuk pembelian kartu tahunan (annual pass) yaitu seharga Rp 395.000 yang dapat digunakan gratis selama setahun.

Tidak hanya wahana Dufan lho, promo tiket untuk seluruh pengunjung juga bisa dinikmati di Atlantis Water Adventure. Terdapat promo 'buy one get one free' dimana beli satu tiket, dapat satu tiket gratis lagi. Promo ini berlaku bagi pengunjung yang berulang tahun pada bulan Agustus. Untuk mendapatkan tiket ini, traveler cukup menunjukan KTP, akte lahir (untuk anak-anak), atau kartu keluarga kepada loket Atlantis Water Adventure.

Selain promo tiket, juga ada event menarik selama Hari Kemerdekaan. Pengunjung bisa nengikuti lomba panjat pinang yang berjumlah 172 batang pohon pinang dengan veragam hadiah! Serta nanti pengunjung dihibur musik dangdut dari artis ibukota di Pantai Karnaval.

Keunikan perayaan Kemerdekaan juga akan dihadirkan di Seaworld Ancol dan Underwater Theater Ocean Dream Samudra. Traveler bisa menyaksikan Pengibaran Bendera Bawah Air. Atraksi ini ditampilkan oleh penyelam profesional, dimana mereka nantinya akan mengibarkan bendera merah putih diiringi oleh lagu Indonesia Raya. Pengibaran akan dilaksanakan pada pukul 10.45 WIB. Sorenya pukul 16.15 WIB pengunjung dapat menyaksikan prosesi penurunan bendera tersebut.

Sementara di Underwater Theater Ocean Dream Samudra akan akan ada penampilan dari ballerina dan penyelam yang diiringi dengan ribuan ikan jenis milk fish. Kedua atraksi unik dan menarik tersebut digelar khusus hanya pada 17 Agustus 2017.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...