Sambut Imlek, Air Jordan Luncurkan Sepatu Edisi Spesial
Foto: Just Fresh Kicks

Sambut Imlek, Air Jordan Luncurkan Sepatu Edisi Spesial

Senin, 4 Feb 2019 | 15:45 | Daniel

Winnenews.com - Untuk para penggemar sneakers, seri Air Jordan mungkin jadi salah satu yang ditunggu. Untuk memperingati hari raya tahun baru China, atau biasa disebut dengan Imlek, Air Jordan meluncurkan edisi khusus “Chinese New Year.”

Seri Air Jordan 12 akan jadi seri sepatu yang dibalut oleh desain spesial untuk memperingati tahun baru China. Seperti diketahui Air Jordan 12 memiliki material yang sangat premium, dan seri Chinese New Year ini merupakan edisi desain teranyar ketiga dari Air Jordan 12.

image0

Sebelumnya Air Jordan 12 juga sudah dirilis dalam dua varian desain berbeda. Pertama yakni “Taxi” yang mengedepankan konsep retro. Lalu yang kedua adalah edisi “International flight” yang desainnya bernada ke-Jepang-Jepangan.

Untuk edisi Chinese New Year kali ini warna yang digunakan adalah kombinasi hitam dan warna cream yang menghiasi bodi sepatu. Pada bagian atas warna yang digunakan hitam dan lis merah, sementara bagian bodi utama hingga outsole didominasi warna cream, dengan logo Jumpman berwarna merah. Pada bagian belakang sepatu terdapat angka 23 dengan warna merah serta tulisan Jordan plus logo Jumpman.

image1

Menurut kabar yang dikutip dari Just Fresh Kicks, Senin (4/2/2019), edisi Chinese New Year ini akan diluncurkan pada 5 Februari 2019. Air Jordan 12 edisi spesial kali ini dibanderol dengan harga USD190 atau sekira Rp2,6 juta.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...