Sambut Imlek, Mal Kokas Punya Kejutan Spesial
Salah satu tenant restoran di Mal Kota Kasablanka (Kokas), Tebet, Jakarta Selatan ikut serta dalam program spesial Tahun Baru Imlek, 50% dining cashback. [Foto: Khalied Malvino/Winnetnews]

Sambut Imlek, Mal Kokas Punya Kejutan Spesial

Kamis, 23 Jan 2020 | 10:13 | Khalied Malvino

Winnetnews.com - Perayaan Tahun Baru Imlek tinggal hitungan hari. Sejumlah pusat perbelanjaan pun berbenah, salah satunya Mal Kota Kasablanka (Kokas) yang berlokasi di Tebet, Jakarta Selatan, ini memberikan kejutan spesial bagi para pengunjung yang hobi menyicip kuliner.

Imlek yang kini membudaya di Indonesia telah menjadi momen untuk kumpul keluarga dengan melakukan berbagai tradisi menarik, misalnya pembagian angpao, mengenakan pakaian bernuansa merah, berpesta kembang api sembari menanti peruntungan tahun ini yang merupakan tahun tikus logam.

Selain tradisi tersebut, ada juga tradisi makan bersama keluarga dan orang terkasih, menjadi hal yang tidak boleh dilewatkan sedikitpun. Oleh karenanya, Mal Kokas menyajikan kulineran spesial, yakni 50% dining cashback.

Senior Promotion Manager Kokas, Agung Gunawan, menuturkan, persembahan 50% dining cashback ini merupakan program kuliner di 88 restoran di Kokas demi memanjakan para penunjung yang ingin menikmati libur Cap Go Meh.

“Penjualan voucher spesial ini dibuka hanya di weekday saja, mulai tanggal 20 Januari-28 Februari 2020. Nah, di setiap pembeliannya berlaku kelipatan. Jika konsumen membeli Rp100.000 akan dapat voucher Rp150.000, beli Rp200.000 akan dapat voucher Rp300.000, dan beli Rp300.000 bakal dapat voucher Rp450.000,” ujarnya saat konferensi pers di tenant Shirokuma, Mal Kokas, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (22/1) sore.

Agung menjelaskan, ada hal yang sedikit berbeda perayaan Cap Go Meh tahun ini dengan tahun lalu. Kali ini, pihak manajemen Mal Kokas menggandeng aplikasi perpesanan LINE yang nantinya konsumen bisa membeli e-coupon, kemudian dapat ditukarkan di PG Card Lounge, Ground Floor, Mal Kokas.

“Nanti konsumen berhak mendapatkan lucky angpao berupa merchandise LINE,” tambahnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...