Sambut Kemerdekaan RI, Film Tapal Batas Akan Tayang di Bioskop

Sambut Kemerdekaan RI, Film Tapal Batas Akan Tayang di Bioskop

Senin, 8 Agt 2016 | 21:26 | Kontributor
WinNetNews.com - Menyambut hari kemerdekaan RI yang ke 71, film bertema perang Kemerdekaan Indonesia kembali diangkat. Film ini bertajuk Tapal Batas ini dan akan ditayangkan jelang HUT RI 17 Agustus mendatang. 

Film Laskar di Tapal Batas ini mengangkat kisah heroik dari pria bernama Tidjan. Sosok Tidjan memang tidak sepopuler pahlawan lainnya. Padahal, pemuda asal Bogor ini punya andil cukup besar dalam mempertahankan kemerdekaan Indonesia. Sosoknya hanya dikenal lewat sebuah jalan atau gang di daerah Cimanggu, Bogor. Di tempat ini juga terdapat makam asli Tidjan.

Untuk menggambarkan lokasi sesuai dengan zamannya, tim produksi film Laskar Di Tapal Batas ini memang mencari lokasi yang sesuai dengan zaman perjuangan Tidjan hingga ke pelosok desa. Proses pembuatan film ini memang terbilang sangat serius. Seleksi aktor dan aktris yang memerankan film ini digelar hingga di lima kota, yakni Jakarta, Cianjur, Bogor, Sukabumi serta Bandung.

Film Laskar Di Tapal Batas akan tayang mulai 11 Agustus 2016 di seluruh bioskop di Indonesia. Film yang disutradarai Bayu Prayogo ini juga diperankan oleh Gorz Kurniawan, Sonia Selvans, Tere Gunawan, Hudy Yusuf, Yati Surachman dan Pong Harjatmo.

Saksikan trailernya disini: 


MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...