Sampah Bungkus Kabel di Got Jakarta, Siapa yang Bertanggung Jawab?

kontributor

Dipublikasikan 6 tahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Sampah Bungkus Kabel di Got Jakarta, Siapa yang Bertanggung Jawab?

WinNetNews.com - Polisi turun tangan mengecek misteri tumpukan bungkus kabel di drainase Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat. Sampah itu diduga barang lama.

"Sudin Tata Air dan PLN melihat, apakah ini barang lama atau barang baru. Informasi sementara ini adalah barang lama," kata Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Tito Karnavian kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jl Sudirman, Jakarta, Rabu (2/3/2016).

Menurut Tito, sekitar tahun 2014 ada pembangunan saluran kabel di sekitar Jl Medan Merdeka Selatan. Polisi akan memeriksa kontraktor-kontraktor yang mengerjakan proyek tersebut.

"Kemungkinan kabel-kabel itu terkelupas kulitnya, ini enggak terangkat. Nah kalau enggak terangkat kenapa, kita akan cek kontraktor-kontraktornya," ujar Tito.

Baca juga: Wow..!! Sampah Bungkus Kabel Sebanyak ini Ada di Got Jakarta

Tito mengaku belum menggetahui siapa pemilik kabel tersebut. "Itu sudah lama, sudah rusak. Kami belum tahu siapa (pemiliknya)," tutupnya.

Seperti diketahui, pada Selasa kemarin aparat Polda Metro Jaya telah mengumpulkan data-data penemuan sampah menggunung itu dari Dinas Tata Air Pemprov DKI Jakarta.

Sumber: Detik

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...