Sampai di Milan, Djanur Berpose dengan Javier Zanetti

Sampai di Milan, Djanur Berpose dengan Javier Zanetti

Minggu, 17 Jan 2016 | 09:59 | Yudha Raditya
WinNetNews.com - Setelah tiba di Milan, Italia pada Jumat (15/1/2016) malam waktu setempat, pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman langsung melakukan berbagai kegiatan. Oleh pihak Inter Milan, Djanur diperkenalkan dengan lingkungan setempat, mulai dari gedung-gedung milik klub, stadion, hingga trofi-trofi yang diraih I Nerazurri.

Djanur juga mendapat kesempatan menonton laga Atalanta melawan Inter Milan, Sabtu (16/1/2016) di Stadio Atleti Azzurri d'Italia. Pada kesempatan itu, Djanur bertemu dengan legenda Inter Milan, Javier Zanetti. Keduanya pun langsung berfoto bersama di tribune penonton.

Dalam foto yang diunggah Facebook Persib Bandung, Djanur mengenakan jaket tebal karena di Italia memang sedang musim dingin. Terlihat Zanetti memeluk Djanur dan sambil tersenyum menghadap ke kamera.

Djanur memang harus mengenal detail mengenai Inter Milan, klub yang akan menjadi tempatnya belajar selama satu tahun enam bulan. Khusus Serie A, Djanur memang memberi perhatian buat Inter, meski ia lebih dulu menyukai AC Milan.

"Kalau Serie A, saya suka AC Milan dan Inter Milan. Kalau liga Inggris tetap Manchester United. Tapi dari semua klub, Persib bagi saya tidak ada duanya," kata Djanur dilansir dari bola

Lewat kesempatan tersebut, Djanur juga akan memperkenalkan Persib kepada publik Milan. Ia sudah membawa jersey dan syal Persib untuk dibentangkan di sana.

Kepergian Djanur ke Milan merupakan program kerja sama Inter Milan dengan Persib. Djanur akan magang di akademi Inter Milan dan bakal mengikuti kursus pelatih di

federasi sepak bola Italia. Kerja sama tak berhenti sampai di situ. Tiga pemain Persib Bandung, Febri Haryadi, Gian Zola, dan Jujun Saepulloh juga akan belajar di akademi Inter Milan selama satu bulan.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...