Samsung dan Adidas Kolaborasi Hadirkan Earbuds Spesial
Foto: Samsung

Samsung dan Adidas Kolaborasi Hadirkan Earbuds Spesial

Rabu, 7 Apr 2021 | 16:45 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Samsung belum lama ini melakukan kerja sama dengan Adidas, untuk produk Galaxy Buds Pro Adidas Original Special Pack.

Galaxy Buds Pro Adidas ini, hadir dalam bentuk kotak sneaker mini dengan branding hijau-putih klasik khas sepatu Stan Smith. Selain itu, ada juga casing yang terlihat seperti topi snapback.

Di dalamnya terdapat earphone nikrabel Samsung Galaxy Buds Pro yang terdapat dalam beberapa varian warna, di antaranya Phantom Black, Phantom Silver, dan Phantom Violet.

Ketika membeli earbuds edisi spesial ini, pembeli juga akan mendapatkan kupon khusus untuk membeli sepasang sepatu kets Stan Smith.

Samsung Adidas
Galaxy Buds Pro Adidas Original Special Pack. Foto: Samsung

Saat disambungkan dengan ponsel Samsung Galaxy, pengguna akan bisa menggunakan tema spesial dari Adidas Original untuk lockscreen, ikon aplikasi, pesan, dan latar daftar panggilan.

Mengusung konsep eco-friendly, wadah earbuds Galaxy Buds Pro Adidas Original Special Pack dibuat dari plastik yang bisa didaur ulang. Selain itu Galaxy Buds Pro sendiri dibuat dari 20 persen bahan-bahan yang sudah pernah digunakan sebelumnya.

Earbuds edisi spesial ini dirilis pada 7 April ini dan hanya tersedia di Korea Selatan. Galaxy Buds Pro Adidas Original Special Pack hanya terdapat 6.000 unit yang bisa dibeli dengan harga 279.000 WON (Rp3,6 juta).

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...