Skip to main content

Samsung Galaxy Book Siap Dipasarkan 21 April Besok dengan Dua Model

Samsung Galaxy Book Siap Dipasarkan 21 April Besok dengan Dua Model

WinNetNews.com - Setelah memulai debutnya di Mobile World Congress beberapa waktu yang lalu, akhirnya Samsung Galaxy Book dipastikan mulai dapat dipesan terhitung mulai tanggal 21 April Mendatang.

Samsung Galaxy Book ini memposisikan sebuah tablet berbasis Window 10 yang dapat dioperasikan menjadi sebuah laptop hanya dengan menggunakan dock keyboard tambahan atau sebaliknya. Perangkat yang diklaim lebih baik dibanding Huawei Matebook ini dikenal sebagai perangkat 2-in-1.

Meski menjanjikan spesifikasi dengan integrasi periperal S Pen terbaru, pada awalnya tidak jelas kapan tablet tersebut akan dirilis. Namun berdasarkan pemberitahuan Samsung baru-baru ini telah terungkap kalau Samsung Galaxy Book LTE akan segera merambah toko Verizon Wireless terhitung mulai tanggal 21 April mendatang, sedangkan untuk versi WiFi-nya baru akan dipasarkan mulai tanggal 21 Mei mendatang.

Model LTE yang dirilis pertama hanya hadir dalam panel layar berukuran 12 inci dan dipasarkan seharga 1300 USD (17,3 jutaan rupiah), namun perangkat 2-in-1 ini hanya bisa dibeli melalui Verizon saja. Sementara pre-order untuk versi WiFi dimulai pada tanggal 21 April mendatang, dengan panel layar 12 inci seharga 1130 USD (15 jutaan rupiah) dan panel layar berukuran 10,6 inci seharga 630 USD (8,39 jutaan rupiah).

Hadirkan pilihan warna silver, kedua model tersebut dijadwalkan akan segera tersedia di pengecer terpilih di Amerika Serikat pada tanggal 21 Mei mendatang sementara Best Buy sendiri secara eksklusif akan menawarkan Samsung Galaxy Book ini dalam pilihan warna hitam (black).

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top