Samsung Galaxy Note 5 Menjadi Ponsel Dengan Layar Terbaik

Nadia Chevina
Kamis, 20 Agustus 2015 15:11 WIB
Oleh Nadia Chevina pada Kamis, 20 Agustus 2015 15:11 WIB
Image Samsung Galaxy Note 5 Menjadi Ponsel Dengan Layar Terbaik

 Galaxy Note 5 menjadi smartphone dengan layar berkinerja terbaik. DisplayMate yang melakukan tes laboratorium untuk menganalisis Galaxy Note 5 dan juga Galaxy S6 Edge+ memberikan nilai tinggi untuk kinerja layar kedua handset.

Melansir okezone, Presiden DisplayMates, Raymond Soneira, memang memberikan skor tinggi untuk performa layar Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge+. Namun, Galaxy Note 5 yang didukung resolusi layar HD 2.560 x 1.440 piksel lebih unggul dibanding S6 Edge+ karena meraih angka yang lebih tinggi.

“Berdasarkan tes laboratorium, Note 5 menjadi smartphone dengan kinerja layar terbaik yang pernah kami uji,” ujar Soneira. Sebelumnya, handset Samsung juga meraih mahkota sebagai smartphone dengan layar terbaik di seri Galaxy Note 4.

Dibandingkan dengan Galaxy Note 4, Note 5 menawarkan tingkat kecerahan puncak yang jauh lebih tinggi, serta visibilitas layar yang lebih besar sehingga memungkinkan pengguna untuk melihat layar dengan baik di bawah cahaya dengan ambient tinggi.

Selanjutnya, Note 5 diklaim lebih hemat daya dibanding pendahulunya itu, sehingga layar tetap memberukan kualitas yang baik meskipun dalam kondisi baterai lemah. “Note 5 juga meraih predikat terbaik dalam hal akurasi warna karena memberikan gambar yang benar-benar menakjubkan dan indah,” tambah Soneira

Cara mudah tidak cepat gemuk meski sering makan.
Kesalahan Fatal Kiper Liverpool yang Jadi Sorotan

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.