Samsung Galaxy Note 5 Menjadi Ponsel Dengan Layar Terbaik

Samsung Galaxy Note 5 Menjadi Ponsel Dengan Layar Terbaik

 Galaxy Note 5 menjadi smartphone dengan layar berkinerja terbaik. DisplayMate yang melakukan tes laboratorium untuk menganalisis Galaxy Note 5 dan juga Galaxy S6 Edge+ memberikan nilai tinggi untuk kinerja layar kedua handset.

Melansir okezone, Presiden DisplayMates, Raymond Soneira, memang memberikan skor tinggi untuk performa layar Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge+. Namun, Galaxy Note 5 yang didukung resolusi layar HD 2.560 x 1.440 piksel lebih unggul dibanding S6 Edge+ karena meraih angka yang lebih tinggi.

“Berdasarkan tes laboratorium, Note 5 menjadi smartphone dengan kinerja layar terbaik yang pernah kami uji,” ujar Soneira. Sebelumnya, handset Samsung juga meraih mahkota sebagai smartphone dengan layar terbaik di seri Galaxy Note 4.

Dibandingkan dengan Galaxy Note 4, Note 5 menawarkan tingkat kecerahan puncak yang jauh lebih tinggi, serta visibilitas layar yang lebih besar sehingga memungkinkan pengguna untuk melihat layar dengan baik di bawah cahaya dengan ambient tinggi.

Selanjutnya, Note 5 diklaim lebih hemat daya dibanding pendahulunya itu, sehingga layar tetap memberukan kualitas yang baik meskipun dalam kondisi baterai lemah. “Note 5 juga meraih predikat terbaik dalam hal akurasi warna karena memberikan gambar yang benar-benar menakjubkan dan indah,” tambah Soneira