(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Samsung Galaxy Note9 dan Galaxy Watch, Partner Andalan “Powerful Generation”

Oky
Oky

Samsung Galaxy Note9 dan Galaxy Watch,	Partner Andalan “Powerful Generation” Sumber Foto : Istimewa

Winnetnews.com - Kesibukan yang semakin tinggi dan harapan untuk melakukan semuanya dengan sempurna membuat setiap orang membutuhkan partner yang dapat mendukung keseharian mereka dalam segala situasi; bekerja, bermain, olahraga, hingga hobi. Mereka adalah powerful generation yang selalu ingin menjadi yang terbaik di setiap bidang yang mereka lakukan. Tidak ingin membuang waktu dan selalu ingin melewati rintangan yang hadir.

Samsung Galaxy Note9 dan Galaxy Watch kini telah hadir ditengah masyarakat Indonesia sejak peluncurannya pada bulan Agustus 2018 lalu. Dengan berbagai fitur unggulan dan kemampuan performa yang dimiliki, Galaxy Note9 dan Galaxy Watch dapat menjadi dua partner andalan terbaik untuk menjalani berbagai aktivitas harian Powerful Generation karena didukung oleh kemampuan fitur-fitur yang dapat diandalkan serta mampu untuk menemani pengguna dalam segala situasi yang kesemuanya dapat dinikmati pada saat bersamaan.

Persiapkan Diri Untuk Hari Yang Powerful

Sesuai dengan rekomendasi dari World Health Organization atau WHO2 menunjukan, mereka yang memulai hari dengan melakukan olahraga selama 30 menit seminggu 5 kali akan memiliki energi yang powerful dibanding mereka yang memulai hari tanpa berolahraga. Fitur Fitness Training pada Galaxy Watch menyediakan berbagai macam aktivitas olahraga yang dapat dipersonalisasi. Sedikit melakukan sit-up dan push-up akan membantu Anda untuk terlihat bugar ditemani lagu favorit dengan performa kualitas suara terbaik dari Dolby Atmos®.

Gaya hidup produktif yang tinggi sering pula diikuti dengan tingkat stres yang tinggi. Galaxy Watch membantu pengguna menjaga keseimbangan kesehatan dan kebugaran mereka dengan pelacak3 pengaturan stres yang baru. Galaxy Watch menambahkan 21 latihan dalam ruangan, memonitor 39 latihan yang memungkinkan konsumen menyesuaikan dan mengubah rutinitas mereka. Galaxy Watch memiliki fitur manajemen kalori yang lebih baik. Karena gizi seimbang sama pentingnya dengan olahraga, Galaxy Watch membuatnya lebih mudah dengan pelacakan kalori yang intuitif dan personal. Dengan Galaxy Note digenggaman dan Galaxy Watch dipergelangan, Anda akan merasakan energi lebih dan powerful untuk menantang hari! 

Hari yang Powerful Terekam dengan Intelligent Camera

Istirahat sejenak siang hari, sambil bertemu teman-teman untuk sekedar bertukar kabar dan berbagi cerita pendek dan inspirasi, akan tambah menyenangkan jika momen inspiratif ini diabadikan. Group selfie akan lebih seru dengan S Pen Galaxy Note9 yang dilengkapi Bluetooth Low Energy (BLE) untuk mengambil foto dengan lebih mudah. Ditambah lagi, fitur Scene Optimizer dari Samsung, scene favorit akan semakin terlihat menakjubkan, seperti foto di dalam restauran, foto portrait ataupun foto makanan. Scene Optimizer menyempurnakan hingga 20 scene favorit yang akan membuat Anda seperti profesional tanpa harus mengambil foto dengan pengaturan manual.

Jika Anda hanya dapat menyempatkan diri menghabiskan waktu bersama teman-teman saat makan malam di restoran dengan pemandangan malam ibukota yang dipenuhi dengan lampu-lampu cantik, Intelligent Camera dari Galaxy Note9 dengan Dual Aperture F1.5 dan F2.4, optimal untuk digunakan dalam kondisi low light yang dapat menghasilkan foto berkualitas walaupun dengan pencahayaan yang minim. Bagi yang ingin mengatur sendiri tingkat ISO, pencahayaan, fokus, diafragma, dapat menggunakan Mode Pro guna memperkaya hasil gambar. Hasil foto yang diambil dalam suasana bercahaya rendah menjadi semakin memukau. Puluhan ribu foto yang menangkap momen-momen spesial Anda dapat tersimpan tanpa perlu khawatir menghapusnya karena Samsung Note9 dilengkapi dengan kapasitas storage 128GB dan 512GB bahkan jika dirasa kurang, dapat menambahkan dengan eksternal memory card hingga 512 GB, dengan mudahnya Anda mendapatkan memori hingga 1 TeraByte dalam genggaman tangan Anda.

Tenaga Powerful, Tahan Seharian.

Sebelum beristirahat, Anda menyempatkan memeriksa kembali email untuk memastikan semua pekerjaan di hari itu telah selesai. Kebiasaan Anda menonton film streaming sambil memeriksa pekerjaan sangat terbantu dengan fitur App Pair, karena Anda bisa tetap mengirimkan satu email penting tanpa perlu ketinggalan adegan favorit. Hingga menjelang istirahat, walaupun dipakai untuk menemani aktivitas Anda yang padat, baterai 4000mAh dari Galaxy Note9 dapat terus bertahan menemani hari powerful Anda seharian. 

Tantangan pekerjaan dan kebutuhan aktualisasi diri kini tidak lagi memiliki kendala yang berarti, karena Galaxy Note9 dan Galaxy Watch berpadu untuk berikan pengalaman hidup terbaik bagi powerful generation. “Samsung selalu ingin memberikan solusi terbaik bagi seluruh konsumen Indonesia. Tantangan pekerjaan yang kian hari makin meningkat dan juga kebutuhan hiburan disaat bersamaan, terkadang semakin sulit ketika kita tidak didukung oleh partner yang dapat diandalkan. Galaxy Note9 dan Galaxy Watch merupakan partner yang tepat dari segala kebutuhan untuk mendukung produktivitas, kreativitas, serta entertainment dari para powerful generation,” Tutup Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});