Skip to main content

Samsung Galaxy S6 Akan Pakai Android Nougat

Samsung Galaxy S6 Akan Pakai Android Nougat
Samsung Galaxy S6 Akan Pakai Android Nougat

WinNetNews.com - Setelah menggelar program beta Android 7.0 Nougat untuk Galaxy S7 dan S7 Edge, kini vendor asal Korea Selatan dilaporkan telah memulai pengembangan untuk Galaxy S6 dan S6 Edge.

Perlahan tapi pasti, Samsung mulai menguji Android Nougat untuk beberapa seri ponselnya. Walau tak semua kebagian, paling tidak apa yang dilakukan oleh Samsung bisa mempercepat adopsi Android Nougat yang menurut laporan terakhir angka adopsinya masih di bawah 1%.

Dalam menyebarkan update Android Nougat, Samsung tidak gegabah. Menghindari terjadinya error, Samsung menjalankan program beta untuk sejumlah pengguna. Tujuannya, tentu agar Samsung bisa mengetahui bug mana saja yang mengusik pengguna Galaxy S7 ketika menjalankan program beta.

Nah, setelah Galaxy S7 dan S7 Edge, kini giliran Galaxy S6 dan S6 Edge yang bakal kebagian manisnya Android Nougat. Hanya saja, dikutip detikINET dari Ubergizmo, Senin (14/11/2016), belum ada kepastian kapan Android Nougat itu akan mulai resmi disebar.

Bila mengingat saat ini program beta Android Nougat Galaxy S7 dan S7 Edge masih berjalan, maka besar kemungkinan rilisnya baru terjadi di tahun 2017. Sayang selain Galaxy S6 dan S6 Edge belum ada informasi apakah perangkat flagship Samsung di masa lalu, seperti Galaxy Note 5 juga akan kebagian atau tidak.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top