Samsung Galaxy S7 dan S7 edge Dengan Tampilan Warna Pink Gold Diluncurkan Hari Ini

Samsung Galaxy S7 dan S7 edge Dengan Tampilan Warna Pink Gold Diluncurkan Hari Ini

Rabu, 20 Apr 2016 | 14:19 | Fellyanda Suci Agiesta
WinNetNews.com - Samsung telah meluncurkan varian warna emas pink flagships terbarunya ,Galaxy S7 dan S7 edge. Warna baru telah dirilis hari ini di negara asal Samsung Korea Selatan, perusahaan mengatakan bahwa itu akan segera tersedia di pilihan pasar lain juga.

Dilansir dari Gsmarena, "warna Emas pink dipilih karena, seperti warna lain yang tersedia untuk Galaxy S7 dan S7 edge, adalah warna alami yang memberikan rasa nyaman," kata Samsung dalam sebuah posting blog. "Warna ini berkilau dan berkelip seakan diterangi dari dalam permukaan kaca mereka."

Dalam hal yang belum kamu ketahui, kedua smartphone flagship sudah tersedia di Black Onyx, Gold Platinum, White Pearl, dan Silver Titanium dengan banyak pilihan warna.

Ponsel dengan warna baru ini mulai dijual hari ini 20 April 2016 di Korea Selatan, menyusul rilis yang lebih luas segera di "pasar pilihan". Samsung belum tentukan wilayah atau negara lain, namun berdasarkan sebuah produk seperti Galaxy (2016) , banyak dari ponsel ini akan menyebar dan berada di Asia

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...