Samsung Gear S3 Akan Muncul di Awal September?

Rusmanto
Jumat, 29 Juli 2016 14:58 WIB
Oleh Rusmanto pada Jumat, 29 Juli 2016 14:58 WIB
Image Samsung Gear S3 Akan Muncul di Awal September?

WinNetNews.com - Smartwatch terbaru Samsung Gear S3 dikabarkan akan diluncurkan pada ajang IFA tahun ini, yang akan dilangsungkan di Berlin, Jerman, pada 2 September mendatang.

Waktu rencana peluncuran ini sesuai dengan perangkat pendahulunya, Gear S2, yaitu satu hari sebelum IFA 2015 digelar.

Pada tahun lalu, Samsung juga menyampaikan informasi bocoran terkait pengumuman Gear S2 setelah memperkenalkan perangkat Note baru pada bulan Agustus. The Verge menyebut, jika Samsung menerapkan pola serupa, artinya konsumen akan disuguhi perangkat terbaru karya perusahaan asal Korea Selatan ini pada minggu depan.

Hingga saat ini, banyak beredar spekulasi terkait dengan penerus Gear S2 tersebut, terutama desain yang akan diusung oleh smartwatch ini. Namun, Samsung belum mengumumkan informasi resmi yang dapat mengonfirmasi atau membantah kabar yang beredar.

Sementara itu, Samsung Gear S3 dikabarkan juga akan hadir dengan fitur serupa pendahulunya, yaitu bezel yang dapat diputar. Fitur tersebut turut mengindikasikan bahwa smartwatch terbaru Samsung ini akan mengusung desain lingkaran.

Smartwatch ini juga dikabarkan akan hadir dalam beberapa model, setelah Brian Conroy menemukan pendaftaran merek dagang dengan nama Gear S3 Frontier. Smartwatch ini juga diperkirakan akan menjadi perangkat utama yang dipamerkan pada ajang IFA 2016 mendatang.

Winners… Hobi Memancing, Ini Loh Manfaatnya Untuk Kesehatan
Untuk Pertama Kalinya, Starbucks Khusus Tunarungu Dibuka

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.