Skip to main content

Samsung Luncurkan Laptop Gaming Odyssey

Laptop Gaming Samsung Odyssey /foto: istimewa
Laptop Gaming Samsung Odyssey /foto: istimewa

WinNetNews.com - Wow, akhirnya Samsung yang masih malu-malu dalam menerobos pasar laptop, karena memang bukan area ‘dominasi’nya menunjukkan gebrakan baru yang memperlihatkan bahwa Samsung masih berminat untuk mendapatkan porsi dalam pasar laptop terutama gaming laptop dengan produk terbarunya yaitu Samsung Notebook Odyssey dan cukup mendapatkan perhatian karena merupakan produk pertama mereka dalam kategori laptop gaming.

Notebook ini gunakan GPU Nvidia GTX seri ke 10 dan samsung juga menawarkan 2 model yang berbeda yaitu Odyssey 15 dan Odyssey 17. Odyssey 15 dilengkapi dengan layar 15.6 inci dan untuk Odyssey 17 gunakan layar 17.3 inci, yang masing-masing model juga memiliki resolusi Full HD yang ditutupi lapisan anti silau untuk penggunanya.

odyssey 15

Tak hanya itu, Samsung juga melengkapi Laptop Odyssey 15 ini dengan menggunakan prosesor Core i7 generasi ke 7 Kaby Lake dengan RAM 32GB, GPU GTX 1050 serta kapasitas penyimpanan 256GB SSD dan hard disk 1TB.

Sedangkan untuk Laptop Odyssey 17 menggunakan RAM 64GB dan SSD 512 GB yang berarti 2X lebih besar dari varian 15 inci namun tipe GPU yang digunakan pada laptop ini belum jelas apa tipenya.

odyssey 17

Odyssey 17 juga dilengkapi keyboard backlit yang lebih warna warni yang lebih menarik ketimbang Odyssey 15 yang hanya memiliki backlit warna merah saja. Selain itu tingkat kecerahan layar yang lebih tinggi 300 nit dari Odyssey 15.

Samsung akan memasarkan produk laptop Odyssey15 pada Februari 2017 mendatang dan akan di jual masing-masing varian dengan harga yang berbeda. Untuk Odyssey 15 akan dihargai USD 1199 atau jika dirupiahkan sekitar 15 jutaan dan untuk Odyssey akan dipasarkan Bulan april 2017 dan belom diketahui akan berapa harga jualnya.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top