Skip to main content

Samsung Persiapkan Galaxy Note 8, Benarkah..?

Samsung Persiapkan Galaxy Note 8, Benarkah..?
Samsung Persiapkan Galaxy Note 8, Benarkah..?

WinNetNews.com - Sempat beredar isu yang mengatakan kalau Samsung mempertimbangkan untuk menghentikan seri Galaxy Note. Namun pernyataan yang dirilis produsen Korea Selatan itu dipastikan menepis kabar tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, Samsung disebut telah merilis sebuah pernyataan yang isinya memberi kesempatan bagi konsumen Note 7 untuk upgrade ke Galaxy S8. Namun tak hanya itu, karena selain Galaxy S8 produsen itu juga membuka peluang yang sama ke Galaxy Note 8!

Ya, konsumen Galaxy Note 7 diberi kesempatan untuk memilih antara Galaxy S8 dan Note 8. Praktis informasi ini langsung menepis spekulasi soal kematian seri Galaxy Note. Ini juga menjadi bukti kalau Samsung masih sangat optimis dengan seri Galaxy Note.

Sayang Samsung tidak secara spesifik membahas soal Galaxy Note 8, pun Galaxy S8. Sehingga belum banyak yang bisa digali soal kedua perangkat, terutama Galaxy Note 8 yang bakal didaulat sebagai penerus Galaxy Note 7.

Tapi kalau mengacu pada generasi-generasi sebelumnya, perihal kehadiran sangat mungkin Galaxy Note 8 baru akan meluncur di sekitar kuartal III 2017. Sementara itu terkait baterai, kabarnya Samsung beralih menggunakan pasokan komponen dari produsen lain.

Menurut informasi yang beredar adalah LG yang dipercaya Samsung untuk menggarap baterai untuk Galaxy S8 dan juga Note 8. Jika benar, maka produsen senegaranya itu menggantikan posisi Samsung SDI yang sebelumnya digandeng.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top