Samsung Rilis Galaxy J7 Duo ke Indonesia
ilustrasi

Samsung Rilis Galaxy J7 Duo ke Indonesia

Kamis, 3 Mei 2018 | 15:12 | Rusmanto

WinNetNews.com - Masuk pertengahan tahun 2018, Samsung kembali memperbarui lini smartphone di segmen menengah dengan merilis Galaxy J7 Duo. Oleh Samsung, ponsel ini diciptakan untuk menyasar generasi milenial.

Sesuai namanya, smartphone ini merupakan penerus dari seri Galaxy J yang sudah banyak dirilis oleh Samsung. Head of Product Marketing IM Business Samsung Electronics Indonesia Denny Galant mengatakan bahwa Galaxy J7 menjadi smartphone Samsung dengan dual camera termurah saat ini.

"Kali ini kami hadir kembali di seri J. Ponsel ini kami hadirkan untuk generasi milenial. Dan juga ini menjadi smartphone seri Galaxy J dengan dua kamera yang paling affordable saat ini," ujar Denny di acara peluncura di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta, Kamis (3/5/2018).

Untuk konfigurasi kamera belakangnya, Samsung menyematkan lensa 13 MP + 5 MP dengan aperture f/1.9 di masing-masing lensanya. Sedangkan di kamera depannya, Galaxy J7 Duo punya lensa 8 MP dengan aperture yang sama.

"Dual camera di Galaxy J7 Duo mengakomodir kebutuhan pengguna untuk mengambil gambar lebih baik lagi. Kamera ini juga dibekali dengan kemampuan untuk mengambil gambar di kondisi pencayahaan rendah," ujar Denny.

Bicara layar, smartphone ini punya ukuran layar 5,5 inch dengan dibekali teknologi Super AMOLED dan resolusi HD (1280 x 720 pixels). Sayang, rasio aspeknya belum kekinian, yakni masih 16:9.

"Dengan rasio 16:9 sebenarnya kami lihat sudah cukup menampilkan konten-konten yang ada. Apalagi dengan dukungan layar Super AMOLED," tandas Denny.

Untuk spesifikasi dapu pacunya, ponsel dibekali prosesor octa core 1,6 GHz dengan chipset Exynos seri 7 yang didukung oleh RAM 3 GB dan ROM 32 GB yang bisa ditambah dengan microSD up to 256 GB. Baterainya 3.000 mAh.(detikcom)

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...