(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Samsung S10+, Ponsel Terbaik dari Samsung

Rusmanto
Rusmanto

Samsung S10+, Ponsel Terbaik dari Samsung Istimewa

Winnetnews.com - Samsung Galaxy S10++ baru saja resmi dirilis oleh Samsung pada dini hari tadi. Teka teki kehadiran Samsung Galaxy S10+ akhirnya terjawab sudah setelah sekian lama banyak yang menebak tentang spesifikasinya.

Beberapa tebakan tentang spesifikasi itu sendiri memang benar adanya. Namun, apa yang membuat alasan hape ini layak disebut sebagai hape terbaik dari Samsung saat ini?

Tim NexTren.com punya beberapa fakta mengapa hape ini layak dijadikan sebagai hape terbaik dari Samsung.

  1. Hape pertama Samsung yang pakai In-Display Fingerprint

    Samsung Galaxy S10+ menjadi hape pertama dari Samsung yang resmi menggunakan teknologi In-Display fingerprint. Setelah sebelumnya banyak rumor beredar tentang Samsung Galaxy S10+ akan membawa In-Display fingerprint. Walau terbilang teknologi ini sudah hadir duluan di hape lain. Namun, Samsung masih belum ketinggalan kok. Hal ini karena hape yang baru menggunakan In-Display fingerprint bisa dihitung loh.
  2. Hape pertama Samsung yang menggunakan Snapdragon 855

    Selanjutnya, Samsung Galaxy S10+ ternyata juga memiliki varian yang menggunakan Snapdragon 855. Tentu dengan hadirnya Snapdragon 855 ini menjadi salah satu jawaban bahwa hape ini nantinya akan mendukung jaringan 5G. Namun, Samsung juga menghadirkan varian lain selain Snapdragon 855 yaitu varian yang menggunakan Exynos 9820 tergantung pada region hape ini dirilis.
  3. Memiliki Dual Kamera Depan

    Terakhir, jika Samsung sudah memberikan kejutan dengan menghadirkan 3 kamera belakang dan 4 kamera belakang pada seri lain. Pada seri Samsung Galaxy S10+ ini kejutan diberikan dengan menghadirkan dual kamera selfie. Tentu hadirnya dual kamera selfie ini akan memanjakan kamu yang suka berselfie dengan menghasilakn kualitas foto yang maksimal.

 

 

 

Artikel ini telah tayang di www.tribunnews.com dengan judul "Deretan Keunggulan Samsung S10+ yang Jadikan Ponsel Terbaik dari Samsung"

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});