Skip to main content

Samsung S8 Kabarnya Makin kece dengan Layar Edge di 4 Sisinya

Gambar Istimewa
Gambar Istimewa

WinNetNews.com - Belum cukup inovasi smartphone samsung dengan edge dua sisi yang terdapat di Galaxy s7, kabarnya samsung akan kembali memproduksi smartphone s8 yang dibekali dengan layar edge dengan lengkungan di keempat sisinya.

Bila kabar ini benar, berarti bisa saja Galaxy S8 akan mengusung desain tanpa bezel. Sebab di seluruh sisinya akan diisi oleh lengkungan layar. Untuk mengimbanginya, Galaxy S8 juga disebut bakal punya dimensi yang semakin seksi.

Kabar menarik lainnya juga berasal dari bagian tombol home. Seperti info yang dikutip dari Forbes, Selasa (1/11/2016), dikatakan Samsung mungkin akan menghilangkan fisik tombol home dari Galaxy S8. Namun sebagai gantinya, produsen Korea Selatan itu akan membenamkan pemindai sidik jari di balik layar.

Nantinya pengguna hanya perlu menempelkan jarinya di permukaan layar untuk membuka kunci ponsel.

Spekulasi lama soal penggunaan teknologi kamera ganda juga kembali muncul di Galaxy S8. Kabar ini sempat muncul di Galaxy Note 7 yang kemudian termentahkan seiring peluncurannya. Kini harapan itu kembali muncul, terutama erat kaitannya dengan iPhone 7 Plus yang sudah duluan.

Kalau dirinci lebih detail, Galaxy S8 memang benar-benar menjanjikan. Bayangkan saja, lengkungan layar di keempat sisinya dipadu desain yang makin seksi. Belum lagi dengan absennya tombol home, tampang Galaxy S8 juga bakal tampil mulus nan kinclong.

Penggunaan teknologi kamera ganda pastinya juga menambah daya tarik calon flagship Samsung. Dan ke depannya bukan tak mungkin kalau semua ponsel kelas atas akan melakukan hal yang sama.

Bicara spesifikasi belum banyak yang bisa digali. Tapi kombinasi Snapdragon 830 dan RAM sebesar 6 GB kabarnya akan menjadi sumber performa Galaxy S8.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top