Sandiaga Ingin Ajak Gatot untuk Bergabung di Tim Suksesnya
istimewa

Sandiaga Ingin Ajak Gatot untuk Bergabung di Tim Suksesnya

Rabu, 22 Agt 2018 | 04:59 | Rusmanto

WinNetNews.com - Sandiaga Uno sedang menunggu waktu pertemuan dengan eks Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo. Sandiaga ingin mengajak Gatot masuk timses Prabowo Subianto-Sandiaga.

"Saya lagi meminta waktu dengan Pak Gatot sudah hampir dua minggu belum diterima, mudah-mudahan ini merupakan langkah awal untuk bisa ikut mengajak Pak Gatot untuk berjuang bersama," kata Sandiaga di Gado-gado Boplo, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (21/8/2018).

Sandiaga mengatakan kemungkinan Gatot masuk timses sangat besar. Dia berharap pertemuannya nanti akan menemui kesepakatan.

"Sangat besar (kemungkinan) karena saya kagum dengan beliau, beliau (eks) Panglima TNI yang concern ingin berjuang bersama kita. Mudah-mudahan bisa ada titik temu, ada kesamaan pikiran dan pandangan untuk memastikan Indonesia lebih baik ke depan," ujarnya.

Sandiaga menjelaskan saat ini baru melakukan komunikasi dengan tim dari Gatot. Jika ada waktu, pertemuan keduanya bakal disegerakan.

"Saya sudah komunikasi dengan timnya, lagi menunggu waktu. Secepatnya saja menunggu, kalau sekarang bisa ya saya langsung ke sana," tuturnya. (detikcom)

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...