Sandiaga Punya Janji Jika Persija Menang Piala Presiden
Sumber : Istimewa

Sandiaga Punya Janji Jika Persija Menang Piala Presiden

Minggu, 18 Feb 2018 | 06:37 | Oky

Winnetnews.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno memastikan hadir di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SU GBK), Senayan, Jakarta, untuk memberikan semangat langsung kepada Persija Jakarta melawan Bali United dalam laga final Piala Presiden 2018, Sabtu (17/2/2018) malam.

Sandi mengaku telah berdoa agar tim Macan Kemayoran berhasil menjadi juara dalam kompetisi ini. Untuk skornya, ia menebak, Bambang Pamungkas dan kawan-kawan unggul 3-1.

“Saya berdoa nih dalam 2 jam lagi kita akan saksikan pertandingan yang sudah lama dinanti-nanti. Klub kebanggaan warga Jakarta. Saya sama dengan Pak Anies, saya harapkan insya Allah skornya bisa 3-1,” katanya, usai menghadiri acara Lomba StandUp Comedy Bertema “Tertawa dalam Keberagaman”, di Main Atrium Hall, Mall Green Pramuka, Rawasari, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Sabtu (17/2/2018) petang.

Disinggung adakah hadiah yang akan ia berikan jika Persija bisa membawa pulang trofi Piala Presiden, Sandi mengaku sudah memikirkannya.

“Ini lagi kami pikirkan. Kami ingin ada sebuah pride yang bagus. Mudah-mudahan (menang). Tapi tidak mau berandai-andai dulu lah. Takutnya mendahului,” ujarnya.

Hanya saja, ia pun belum bersedia mengumbar hadiah apa yang akan diberikan untuk Persija jika bisa menggembirakan warga Jakarta dengan kemenangan.

“Kita simpan dulu. Jangan kita bikin beban. Pemain Persija dua jam ini mereka rileks. Mereka tampil prima, menghibur penonton,” imbuhnya.

Lebih lanjut, mantan Ketua Umum Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) itu mengimbau kepada Jak Mania, suporter Persija, agar selalu menjaga ketertiban dan keamanan baik di dalam maupun di luar stadion.

“Jak Mania, please, please, please jaga ketertiban, jaga keamanan dan kenyamanan. Jaga aset negara yaitu GBK yang akan dipakai untuk Asian Games. Kebanggaan kita, kejayaan dari Jak Mania dan Persija dipertaruhkan malam ini,” katanya.

“Mari sama-sama kita pastikan ini menjadi a night to remember. Malam yang akan selalu kita kenang,” tuntasnya. 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...