Sandiaga Sebut Spanduk Tol Cipali Kekanak-kanakan

Oky
Oky
Rabu, 13 Juni 2018 02:48 WIB
Oleh Oky pada Rabu, 13 Juni 2018 02:48 WIB
Image Sandiaga Sebut Spanduk Tol Cipali Kekanak-kanakan
Sumber : Istimewa

Winnetnews.com - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno menyebut klaim terhadap Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) melalui spanduk adalah sebuah tindakan yang kekanak-kanakan.

"Kita jangan seperti anak kecil, childish banget, kekanak-kanakan, mempermasalahkan ini punya siapa, ini punya siapa, semua jalan punya negara," kata dia, saat ditemui usai buka puasa bersama di rumah dinasnya di Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (12/6) malam. 

Pernyataan Sandi merespons spanduk yang mengklaim Tol Cipali sebagai buatan Presiden Joko Widodo. Di spanduk itu tertulis pesan pengingat kepada pendukung #2019GantiPresiden bahwa mereka sedang melintasi jalan tol buatan Presiden Joko Widodo. 

Spanduk ini pun memicu perdebatan. Lalu ada klaim balasan yang menyebut tol ini karya Sandi karena dibangun oleh PT Lintas Marga Sedaya (LMS).

Sebab, ada porsi saham grup Saratoga yang dipimpin oleh Sandi pada perseroan tersebut. 

 

Sandi, yang juga Wakil Gubernur DKI itu, pun mengakuinya, tapi enggan memperkeruh keadaan dengan membenarkan klaim tersebut. 

Ia menyatakan Tol Cipali merupakan karya bersama yang dibangun di beberapa masa pemerintahan. Sehingga tak elok jika diklaim oleh sekelompok kalangan saja. 

"Jalan tol tersebut digagas di zamannya pak Harto, setelah itu diteruskan oleh pak BJ Habibie, oleh Gus Dur diberikan dorongan, oleh Bu Mega diberikan inspirasi, di masa Pak SBY pembebasan lahan dan instruksi, dan diresmikan oleh Pak Jokowi," jelas Sandi.

Wow…!!! 5 Olahraga Ini Aneh Dan Unik
Trump Kecam Uni Eropa Terkait Denda untuk Google

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.