Skip to main content

Sandiaga Sesumbar Berani Hentikan Proyek Reklamasi

Sandiaga Salahudin Uno
Sandiaga Salahudin Uno

WinNetNews.com - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno mengatakan akan mengambil sikap terkait polemik pembangunan proyek reklamasi Teluk Jakarta. Ia mengaku berani menghentikan proyek tersebut.

"Selama proyek reklamasi itu mengusung untuk kebenaran, berdasarkan keadilan, akan tetapi itu tidak juga berpihak ke masyarakat kecil, ya saya beranilah," kata Sandi saat menyambangi kawasan Kompleks PLN, Kelapa Gading Timur, Jakarta Utara, Rabu (9/11).

Sandi, saat ini, masih menunggu hasil kajian dari Pemerintah terkait proyek dampak proyek reklamasi Teluk Jakarta. Janjinya jika terpilih, jika memang dalam kajian ditemukan dampaknya merugikan masyarakat, ia berani menghentikan proyek reklamasi.

"Kuncinya itu, apakah proyek itu kebijakannya benar dan berpihak kepada rakyat?" ucap dia.

Masalah pembangunan proyek reklamasi Teluk Jakarta menjadi salah satu dari 23 program prioritas pasangan Anies-Sandi. Salah satu poinnya adalah menghentikan proyek reklamasi.

"Menghentikan Reklamasi Teluk Jakarta untuk kepentingan pemeliharaan lingkungan hidup serta perlindungan terhadap nelayan, masyarakat pesisir, dan segenap warga Jakarta," begitu bunyi salah satu dari 23 janji Anies-Sandiaga.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top