Sandiaga Terlambat Lagi
Sumber : Istimewa

Sandiaga Terlambat Lagi

Jumat, 27 Apr 2018 | 20:35 | Oky

Winnetnews.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno memiliki jadwal untuk meninjau progres pembangunan venue Asian Games di Velodrome, Rawamangun, Jakarta Timur.

Tidak sendiri, kedatangan Sandi di sana juga untuk mendampingi Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basoeki Hadimoeljono meninjau venuetersebut.

Dalam jadwal yang dibagikan kepada awak media, Jusuf Kalla dan Sandiaga diprediksikan melakukan peninjauan di Velodrome pada pukul 09.00 pagi.

Lewat pantauan, Jusuf Kalla beserta rombongan tiba tepat waktu di Velodrome pada pukul 09.00 dan langsung memasuki venue tersebut, namun Sandiaga belum kunjung datang.

Sandiaga pun ternyata telat 15 menit dari waktu yang sudah dijadwalkan dan baru tiba saat Jusuf Kalla hampir selesai meninjau Velodrome.

Ketika ditanya awak media apakah Sandiaga ditegur Jusuf Kalla karena terlambat, Sandiaga menampik.

"Tidak (diomelin). Saya bilang saya telat sedikit karena ada investor dari Abu Dhabi, yang dibawa Dubes kita di Abu Dhabi, datang. Saya izin sama protokol. Saya bilang saya temui dulu 15 menit. Karena dia terbang ke sini hanya untuk ketemu saya. Pak JK mengerti," ujar Sandiaga di Pantai Marina, Jumat (27/4/2018).

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...