Sandiaga Tolak Jadi Anak Buah Jokowi: “Mau Teruskan OK OCE”
Sandiaga Uno (Foto: Bloomberg)

Sandiaga Tolak Jadi Anak Buah Jokowi: “Mau Teruskan OK OCE”

Selasa, 2 Jul 2019 | 10:00 | Sofia Citradewi

Winnetnews.com - Eks calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno tanggapi berbagai pertanyaan terkait langkah politiknya pasca pemilihan presiden 2019. Sandiaga tidak terpikir untuk menjadi bagian dari jajaran pemerintahan Jokowi-Ma’ruf untuk lima tahun ke depan.

“Kami sekarang ada di luar pemerintahan,” kata Sandiaga kepada awak media, saat ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (1/7/2019).

Selain itu, ia juga mengaku belum terpikirkan untuk gabung ke partai politik setelah dibubarkannya Koalisi Indonesia Adil dan Makmur. Dia mengatakan telah bertemu dengan Prabowo Subianto, membicarakan program One Kecamatan-One Centre Enterpreneurship (OK OCE) untuk terus dikembangkan.

“Saya sampaikan ke beliau, saya akan meneruskan kerja saya di OK OCE, agar OK OCE semakin baik dampaknya bagi masyarakat dan di rumah siap kerja,” ungkapnya.

Pengangguran di usia muda, kata Sandi, adalah masalah yang harus dihadapi negara. Program OKE OCE menurutnya bisa menyelesaikan permasalahan tersebut.

“Ini ialah dulu janji Prabowo Sandi, meskipun kami belum terpilih saat ini, kami janji yang ingin wujudkan ke masyarakat. Ini akan terus bergulir tentunya dengan format lain,” tambahnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...