(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Sandiaga Uno Habis-habisan Menangkan Pasangan Hadist

Oky
Oky

Sandiaga Uno Habis-habisan Menangkan Pasangan Hadist Sumber : Istimewa

Winnetnews.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta yang juga Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno melontarkan dukungannya terhadap pasangan calon bupati dan wakil bupati Bogor nomor urut dua Hj Ade Yasin-Iwan Setiawan (Hadist). Dukungan itu dilontarkan Sandi di penghujung acara yang dihelat Pengurus Cabang Tunas Indonesia Raya (PC Tidar) Kabupaten Bogor bertajuk Wirausaha Muda Masa Kini Bareng Sandiaga Uno di Waroeng Gumati Cafe and Resto, Jalan Raya Puncak, Pandansari, Gadog, Bogor, Minggu (10/6).

Selain Sandi, narasumber lainnya yakni Founder of Ruang Asyik M Husein Fadlulloh, CEO Pratama Group Hendri Pratama dan Ketua DPC Partai Gerindra sekaligus calon wakil bupati Bogor Iwan Setiawan.

Dalam kesempatan ini, Sandi berbagi pengalaman usaha kepada kaum muda untuk menyongsong bonus demografi. Ia berbagi ilmu dan kiat sukses mengelola usaha. Ia juga menceritakan pengalaman saat harus merasakan pahitnya di-PHK saat menjadi seorang karyawan. Sabdi juga berbagi cerita saat dirinya mulai merintis menjadi wirausahawan. Jatuh bangun menjalankan roda usaha menjadi pengalaman berharga bagi Sandi.

Di penghujung acara, Sandi memberi dukungannya kepada pasangan Hadist. Ia mengenakan baju berlogo pasangan Hadist. Dirinya mengaku akan mendukung penuh dan memenangkan pasangan Hadist. “Terima kasih teman-teman yang sudah mendukung calon wakil bupati Bogor Iwan Setiawan. Kami akan all uot mendukung dan memenangkan H Iwan dan Hj Ade Yasin,” tegas Sandi usai mengenakan baju Hadist.

Selain itu, dirinya berharap duo mantan pimpinan DPRD Kabupaten Bogor ini bisa membawa perubahan bagi Kabupaten Bogor yang lebih baik ke depannya. Di antaranya dengan membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya dan meningkatkan ekonomi masyarakat.

“Semoga membawa perubahan di Bogor, membuka lapangan kerja seluas-luasnya, meningkatkan ekonomi dan mempercepat pembangunan,” harapnya.

Sementara itu, calon bupati Bogor Iwan Setiawan mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda PC Tidar Kabupaten Bogor. Lelaki yang juga dewan pembina di sayap organisasi Partai Gerindra tersebut ingin  Sandiaga Uno membagi pengalamannya kepada kaum muda di Bogor untuk memberi motivasi.

“Pak Sandi juga kan ingin berbuat untuk wilayah. Makanya kami bikin diskusi soal kewirausahaan ini biar beliau bisa berbagi pengalaman, berbagi ilmu, berbagi kiat-kiat sukses usaha,” ujar Iwan.

Menurut Iwan, sebagai keluarga Partai Gerindra, Sandi juga ingin membantu kader partai besutan Prabowo tersebut yang maju di pilkada 2018. Dirinya pun sangat bersyukur dan memberi apresiasi atas dukungan yang diberikan Sandi. “Pak Sandi ini ingin membantu. Beliau ditugaskan Pak Prabowo membantu kegiatan-kegiatan di daerah dengan pelatihan-pelatihan wirausaha dan sosialisasi,” pungkasnya.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});