Sandiaga Uno : Lo Lagi Lo Lagi
Sumber : Istimewa

Sandiaga Uno : Lo Lagi Lo Lagi

Senin, 23 Apr 2018 | 20:35 | Oky

Winnetnews.com - Wakil Gubernur Sandiaga Uno mengomentari rencana Fransiska Kumalawati Susilo melaporkan dirinya ke polisi atas dugaan pencurian saham PT Japirex. “Kalau Bu Fransiska ada lagi, kembali lagi, 4L lo lagi lo lagi, ya kami tentunya serahkan kepada pihak berwenang," kata Sandiaga di Balai Kota DKI Jakarta pada  Senin pagi 23 April 2018.

Sandiaga Uno mengatakan bakal mengikuti proses hukum. Politikus Partai Gerindra ini juga mengatakan, selalu menjalankan bisnis dengan amanah dan tak pernah mendapat masalah. "Selama menjadi pebisnis, saya tidak pernah ada masalah. Alhamdulilah semua dijalankan dengan amanah, buat saya hidup ini pengabdian," ujar Sandiaga Uno.

Fransiska berencana melaporkan kembali Sandiaga Uno dalam kasus pencurian saham. Namun, Fransiska tak merinci bahan bukti dan kapan laporan akan disampaikan. Sebelumnya, Fransiska melaporkan Sandiaga Uno dan rekan bisnisnya, Andreas Tjahjadi ke Polda Metro Jaya dalam kasus dugaan penggelapan penjualan tanah.

Fransiska sebelumnya melapor ke polisi atas kuasa Djoni Hidayat, salah satu Direktur PT Japirex. Kasus bermula saat PT Japirex menjual satu hamparan lahan seluas 1 hektare di Jalan Curug Raya, Desa Kadu, Tangerang, seharga Rp 12 miliar. Sandiaga Uno memiliki 40 persen saham, Andreas sebagai direktur utama, dan Djoni sebagai direktur.

Andreas dan Sandiaga Uno dituding menjual tanah tanpa sepengetahuan Djoni. Imbasnya, Djoni merugi Rp 3,4 miliar. Kasus yang melibatkan Sandiaga Uno itu belakangan berhenti setelah Fransiska mencabut laporan. Andreas yang sudah ditetapkan sebagai tersangka menyatakan damai dan membayar ganti rugi Rp 3,4 miliar.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...