Sandiaga Uno Siap Ditunjuk Jadi Cagub DKI

Rani
Rani

Sandiaga Uno Siap Ditunjuk Jadi Cagub DKI
Jakarta, wingamers - Kasak-kusuk pencalonan Sandiaga Uno sebagai seorang bakal calon gubernur DKI Jakarta di pilgub pada periode mendatang, kini mulai mendekati titik kejelasan. Pasalnya, Sandiaga Uno, politisi Partai Gerindra yang digadang-gadang jadi calon gubernur DKI 2017, kini menyatakan kesiapannya bila ditunjuk jadi cagub DKI. Kini Sandi mulai menyebut sejumlah Pekerjaan Rumah (PR) yang akan diselesaikannya di masa depan.

Dilansir dari situs detiknews Sandiaga Uno menyebutkan, "Kita belum melihat DKI setara dengan kota metropolis yang lain," Rabu (16/9).

Meski masih dalam status 'bakal cagub', Sandi sudah mengemukakan hal-hal yang perlu dibenahi di Jakarta. Pertama, yakni masalah infrastruktur. Kedua, DKI perlu memajukan usaha mikro, kecil, dan menengah.

"Satu, masalah infrastruktur. Kedua, bagaimana dunia usaha di DKI khususnya mikro kecil menengah ikut tumbuh dengan yang besar. Sehingga jarak yang selama ini bisa dikurangi," kata dia.

Dia mengaku masih baru tiga bulan di politik. Namun dia pikir, solusi untuk Jakarta akan selalu menantang."Saya rasa mengenai Jakarta akan menarik," ujar Sandi.

Itulah sebab Sandiaga siap bila ditunjuk menjadi calon gubernur di Pilgub DKI 2017 kelak. Meski begitu Partai Gerindra belum memutus final siapa yang cagub DKI dari partainya.

Banyak pro kontra yang terjadi dengan pencalonan Sandiaga Uno sebagai bakal calon orang nomor satu di DKI Jakarta. Apakah benar Pengusaha ternama Sandiaga Uno akan dicalonkan pada PilGub DKI periode mendatang? kita tunggu saja keputusan berikutnya.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});