Sandiaga Uno Tugaskan Tim Sinkronisasi Godok Kajian Reklamasi dan Data-datanya

Sandiaga Uno Tugaskan Tim Sinkronisasi Godok Kajian Reklamasi dan Data-datanya

Sabtu, 13 Mei 2017 | 22:42 | Ahmad Mashudin

WinNetNews.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno menegaskan sikapnya tetap menolak reklamasi. Tim sinkronisasi akan bekerja menggodok kajian reklamasi untuk memastikan dampak negatif-positif terkait reklamasi.

"Saya minta teman-teman untuk bersabar karena tim sinkronisasi akan mulai aktif secara intensif pada beberapa hari ke depan," ujar Sandiaga kepada wartawan di kantor DPD RI DKI, Jl HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Sabtu (13/5/2017).

Tim sinkronisasi juga akan menggelar serangkaian diskusi membahas reklamasi. Diskusi dipastikan Sandiaga akan berlangsung terbuka untuk umum. Data-data tentang reklamasi sudah disiapkan tim pakar saat masa kampanye.

"Posisi kami tetap sama pada masa kampanye yaitu kami menolak dan berencana untuk menghentikan reklamasi. Tentunya kami akan terbuka, berdialog, dan tim sinronisasi lagi memastikan data-data kita punya itu up to date," tegasnya.

Soal waktu penggodokan kajian reklamasi, Sandiaga menyebut tetap menggunakan skala prioritas. Dia memastikan komunikasi tim sinkronisasi bersama DPRD juga terjalin dengan baik.

"Kemarin sudah ada pertemuan informal dan dalam satu dua hari ini tim sinkronisasi akan memastikan kepada rekan-rekan media mengenai update posisi tim sinkronisasi terkini," ujar Sandiaga.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...