Sandiaga Uno'Goda' Susi Pudjiastuti, "Cocok Jadi Cawapres Prabowo"
Sumber : Istimewa

Sandiaga Uno'Goda' Susi Pudjiastuti, "Cocok Jadi Cawapres Prabowo"

Sabtu, 5 Mei 2018 | 16:04 | Oky

Winnetnews.com - Koordinator Tim Pemenangan Pilpres 2019 Partai Gerindra Sandiaga Uno menggoda Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti cocok menjadi calon wakil presiden (cawapres) mendampingi Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Hal itu disampaikan Sandi di Pulau Tidung, Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Sabtu (5/5).

"Tadi dibilang wapres, jangan-jangan mau jadi bos saya ini jadi wapresnya pak Prabowo, cocok enggak nih jadi wapresnya pak Prabowo?" Kelakar Sandi.

"Ngawur ini ngawur," balas Susi.

Adapun kunjungan Sandi ke Pulau Seribu dalam rangka menghadiri acara Tidung Aquathlon di Pulau Tidung, Kepulauan Seribu, Sabtu (5/5). Dalam acara tersebut, Sandi pun hendak bertanding kembali dengan Susi untuk kedua kalinya.

Sandi sempat menyinggung selain bertanding dengan Susi, ia ditugasi oleh Partai Gerindra untuk melobi Susi.

"Cocok banget nih, saya kebetulan ditugasi," kelakar Sandi.

Di sisi lain, Susi mengaku dirinya tengah sibuk kerja dan tidak terpikirkan untuk mencalonkan diri sebagai wakil presiden siapapun.

"Gurauan pak Sandi tidak usah didengar, saya tidak pikir (jadi) cawapres, saya fokus kerja. Pak Sandi kalau ngeledek kebangetan," kata Susi.

Susi mengatakan bahwa ucapan Sandi tersebut bisa menimbulkan spekulasi bagi masyarakat.

"Nanti dipikirnya saya ada apa-apa dengan Gerindra. Ini Sandi berengsek ini lama-lama, belum tahu saya bisa kejam dan galak," kelakar Susi. 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...