Sang Ayah Pasang CCVT Untuk Pantau Anaknya. Tapi Hasil Rekamannya Malah Jadi Bikin Merinding
Foto: Youtube

Sang Ayah Pasang CCVT Untuk Pantau Anaknya. Tapi Hasil Rekamannya Malah Jadi Bikin Merinding

Jumat, 13 Jan 2017 | 10:27 | Fellyanda Suci Agiesta

WinNetNews.com - Hantu bisa ada di mana - mana. Bahkan makhluk yang tak terlihat inipun bisa saja mengganggu manusia. Seperti dalam video ini. Seorang anak kecil telah mengeluh tentang 'sesuatu' yang telah mengganggunya.

Seorang ayah memasang beberapa kamera di rumah mereka setelah putrinya mengeluh tentang sesuatu yang telah mengganggunya. Karena ia tidak bisa bersamanya setiap saat, ia memasang beberapa kamera di rumah mereka sebagai gantinya. Apa yang ia lihat memberinya membuatnya merinding hingga ke tulang belakang.

Pada bagian pertama dari video, boneka terlihat menggerakkan kepalanya sendiri saat anak bermain dengan boneka lain di satu sisi. Tidak ada orang lain di sana pada saat itu, dan gadis itu bahkan tidak menyentuh boneka itu saat bergerak. Meskipun beberapa netizen percaya itu hanya angin yang menerbanngkan kertas, yang lain menunjukkan bahwa kertas yang ia tulis sudah pindah juga.

Takut dan terkejut, gadis itu berlari menjauh dari meja, di mana hal-hal terus bergerak dalam beberapa waktu. Ketika dia hendak kembali ke meja, kertas mulai bergerak lagi, termasuk beberapa item, bahkan meja tempat ia menulis!

Nih bagi kamu yang penasaran, bisa melihat video yang bikin kamu bingung dan merinding!

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...