Skip to main content

Sang Jawara Kalijodo, Mangkir dari Panggilan Polda

Sang Jawara Kalijodo, Mangkir dari Panggilan Polda
Sang Jawara Kalijodo, Mangkir dari Panggilan Polda

Winnetnews.com - Sosok Daeng Aziz sepertinya memang seperti jawara. Selain ditakuti di wilayah Kalijodo ternyata ia juga sosok yang tak mudah untuk di periksa. Bahkan hari ini Polda Metro Jaya yang menjadwalkan pemanggilan kedua hari ini seperti gigit jari lagi.

Meski demikian, dari pagi Razman Arif Nasution selaku kuasa hukum Daeng Aziz menyatakan kalau kliennya bakal datang. Namun hingga siang tadi Daeng Aziz tak muncul. Namun yang datang pengacaranya Razman.

Razman yang baru turun dari mobil berwarna putih tersebut, langsung berjalan menuju Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya. Sayangnya, Razman tak banyak bicara. Ia melenggang begitu saja, meski wartawan menempel di kanan-kiri.

"Maaf, ya, nanti-nanti, saya masuk dulu," katanya. Ia pun masuk ruangan tanpa berkata-kata lagi.

Pada Rabu lalu, polisi mengirimkan surat panggilan kepada Daeng Azis. Namun, karena terlalu mendadak, Razman datang seorang diri untuk melobi kepolisian. Hasilnya, jadwal pemeriksaannya diundur hingga Jumat, 26 Februari 2016.

Saat itu, ujar Razman, dia berkoordinasi langsung dengan Direktur Reserse Kriminal Umum Komisaris Besar Krishna Murti dan penyidik kasus ini, Ajun Komisaris Besar Suparmo.

Kemudian disepakati Daeng Azis akan menjalani pemeriksaan setelah ditetapkan sebagai tersangka. Adapun pemeriksaannya, menurut dia, seputar pasal yang disangkakan, yaitu soal prostitusi.

Daeng Azis dijerat Pasal 296 juncto 506 KUHP karena diduga memudahkan dan memfasilitasi perbuatan cabul. Alasan Daeng Azis ditetapkan sebagai tersangka antara lain terkait dengan penangkapan dan penahanan Udin Nakku alias Daeng Nakku pada Minggu, 21 Februari 2016.

dilansir dari tempo

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top