Sang Kekasih Kecelakaan, Jupiter: Ini Jadi Pelajaran

Sang Kekasih Kecelakaan, Jupiter: Ini Jadi Pelajaran

WinNetNews.com - Banyak rencana yang dilakukan oleh artis Jupiter Fortissimo di hari natal tahun ini. Termasuk mengenalkan sang kekasih, Widuri Agesti kepada keluarga besarnya untuk merayakan natal bersama.

Sayangnya, rencana tersebut gagal lantaran sang kekasih mengalami insiden kecelakaan di saat ingin membeli baju. Padahal baju yang akan dibeli oleh Widuri rencananya mau dipakai untuk bertemu dengan keluarga Jupiter.

Meskipun tak mengalami luka-luka, tetapi mobil yang ditunggangi Widuri rusak parah. Widuri belum mau berkomentar banyak tentang berapa kerugian yang diterima setelah insiden tersebut.

"Gue belum tahu (kerugiannya), kayaknya belum bisa diajak ngobrol. Dia masih bingung. Pokoknya sih rusak, dan rencananya gue juga rusak. Mungkin nanti (dikenalkan kepada keluarga). Kalau hari ini dia kayaknya belum siap," kata Jupiter Fortissimo, saat ditemui di bilangan Tebet Timur Raya, Jakarta Selatan, Jumat (25/12).

Melihat rencana Jupiter yang ingin segera mengenalkan kekasihnya pada keluarga, sepertinya dia sangat serius dalam menjalani hubungan. Pria 33 tahun itu mengatakan, kekasihnya itu sangat baik padanya. Bahkan, Widuri selalu nurut kepadanya.

"Dia tuh orangnya kalem, dan anaknya nurut. Tapi kayaknya hari ini mau bikin surprise saja. Makanya jadi pelajaran banget," pungkas Jupiter.

Dilansir dari laman kapanlagi