Sang Musisi Legendaris David Bowie Meninggal Dunia

Sang Musisi Legendaris David Bowie Meninggal Dunia

Senin, 11 Jan 2016 | 16:35 | Nadia Chevina
WinNetNews.com - Musisi dan penulis lagu legendaris David Bowie meninggal di usia 69 setelah berjuang melawan kanker yang diderita.

Kabar meninggalnya pionir musik glam rock dan art rock itu diperoleh dari akun resmi media sosial miliknya.

"David Bowie meninggal dengan tenang hari ini dikelilingi oleh keluarganya setelah 18 berjuang melawan penyakit kanker. Saat kalian menyebarkan kabar duka ini, kami harap kalian menghormati privasi keluarga kami dalam masa berduka ini," tulis pernyataan di akun resmi milik David Bowie.

Selama lebih dari 40 tahun, David berkiprah dan berkonstribusi untuk dunia musik, terutama mempopulerkan musik glam rock, art rock, pop elektronika, dan punk. David baru saja merilis album ke-25 bertajuk 'Blackstar' pada 8 Januari 2016, yang merupakan tanggal ulang tahun pelantun lagu 'The Man Who Sold the World'.

Nama David mulai mencuat ketika merilis album fenomenal The Rise and Fall of Ziggy Stardust and the spiders From Mars pada medio 1972. Dalam kariernya, David menciptakan sejumlah lagu yang ngehits, sebut saja 'Space Oddity,' 'Heroes,' 'Changes,' 'Under Pressure,' 'China Girl,' dan 'Modern Love'.

DIlansir dari laman tribunnews 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...