Sangat Lancar Layaknya Warga Asli Korea, Kemampuan Berbahasa Sana TWICE Tuai Sorotan Netizen!

Nisa Diniah
Nisa Diniah

Sangat Lancar Layaknya Warga Asli Korea, Kemampuan Berbahasa Sana TWICE Tuai Sorotan Netizen! Foto: Allkpop

Winnetnews.com - Seperti yang diketahui, TWICE memiliki 3 member yang berasal dari Jepang yaitu Sana, Mina, dan Momo. Meski begitu, mereka sangat lancar berbicara bahasa Korea. Namun, kemampuan bahasa Korea Sana yang paling menjadi sorotan netizen karena dinilai sangat lancar layaknya warga asli Korea.

Belum lama ini melalui situs TheQoo, salah seorang netizen menggunggah potongan video lawas Sana yang tengah berbelanja sesuatu di minimarket. Dalam video itu, Sana nampak sangat fasih berbicara ketika memilih produk dengan kameramen. Hal ini tentu saja merupakan hasil kerja kerasnya belajar bahasa Korea.

Banyak penggemar yang mengaku bahwa cara berinteraksi Sana sudah semakin bagus, bahkan pelafalan bahasa Koreanya sangat fasih dan lancar tanpa ada salah pengucapan sama sekali.

Berkat kerja kerasnya belajar bahasa Korea sampai fasih, Sana pun menuai banyak pujian. Berikut beberapa komentar yang dikutip dari situs TheQoo:

"Sangat bagus. Dia itu orang Korea," kata seorang netter.

"Dia seperti orang Korea, Pelafalannya sangat alami," seru netter lain.

"Aku suka pelafalannya. Meskipun aku sudah mendengarkan banyak lagu TWICE, pelafalannya tidak menggangguku. Sana seperti orang Korea," tambah netter lain.

"Sangat alami. Sangat bagus ketika dia berbicara bahasa asing seperti penduduk asli," sahut netter lain.

"Pengucapannya bagus, tapi cara dia berbicara seperti bahasa Korea asli," ujar netter lain.

"Ini adalah video beberapa waktu yang lalu dan sekarang dia berbicara bahasa Korea lebih baik. Pengucapannya lebih baik dan suaranya mengejutkan seperti seorang native," tambah yang lainnya.

"Pelafalannya bahkan lebih baik daripada aku," sambung netter lain.

"Aku selalu mengagumi kemampuan Sana untuk berbicara bahasa Korea setiap kali aku mendengarnya berbicara," komentar netter lain.

"Pelafalan dan ekspresinya sangat baik. Dan di atas semua itu, dia sangat imut," ucap netter lain.

"Aku akan percaya jika seseorang mengatakan Sana adalah orang Korea," kata netter lainnya.

Apa Reaksi Kamu?