Sangat Manja, Angsa ini Selalu Minta Peluk Pemiliknya
Foto: World of Buzz

Sangat Manja, Angsa ini Selalu Minta Peluk Pemiliknya

Senin, 29 Jun 2020 | 11:50 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Pengguna media sosial tentunya tak jarang melihat video atau foto kedekatan seseorang dengan hewan peliharaan mereka. Seekor binatang, biasanya akan menunjukkan cinta mereka dengan bersikap manja kepada pemiliknya.

Biasanya, kita melihat hewan-hewan yang manja dengan pemiliknya seperti anjing dan kucing. Kedua hewan peliharaan tersebut memang dikenal dengan sikap manjanya dan selalu ingin dekat dengan pemiliknya.

Akan tetapi, seorang pengguna Twitter dengan nama @AtukNature, pada Jumat (26/6) lalu membagikan sebuah video yang cukup unik. Dalam video tersebut, kita tidak akan melihat anjing atau kucing yang bersikap manja dengan pemiliknya, melainkan seekor angsa.

“Sudah cukup lama sejak terakhir melihat Angsa. Ini adalah hal yang baik dia masih mengenali ku,” tulis @AtukNature.

Video tersebut memperlihatkan seekor angsa yang langsung menghampiri seorang anak laki-laki yang tengah jongkok. Anak tersebut kemudian memeluk angsa itu. Hewan yang sering mematuk tersebut, menyandarkan lehernya di pundak anak tersebut.

Dalam utas yang dibuatnya, terdapat pula video lain yang terlihat seorang anak laki-laki berbaju biru yang berusaha untuk memeluk angsa itu. Akan tetapi, upaya yang dilakukannya gagal dan ia malah dipatuk oleh angsa.

Diketahui anak laki-laki tersebut pernah menyelamatkan kepala istri angsa itu yang terjepit di sepeda. Sehingga angsa itu ingat dan selalu bersikap manja kepada anak laki-laki tersebut.

Video berdurasi 1 menit itu sontak viral dan menarik perhatian warganet. Sejak diunggah pada Jumat (26/6) lalu, hingga saat ini video tersebut sudah ditonton lebih dari 466 ribu kali.

“Hahaha pertama kali lihat angsa seperti itu! Imutnya,” komentar seorang warganet.

“Imutnya angsa manja.. Aku dikejar dan kakiku dipatuk-patuk waktu itu,” timpal yang lainnya.

“Ini lucu tapi tidak dapat mengobati trauma saat dikejar angsa waktu kecil dulu,” kata warganet lain.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...