Santai Dulu di Atas Taksi Sambil Berjemur

Rusmanto
Selasa, 22 Maret 2016 13:43 WIB
Oleh Rusmanto pada Selasa, 22 Maret 2016 13:43 WIB
Image Santai Dulu di Atas Taksi Sambil Berjemur

WinNetNews.com - Tak semua sopir taksi pendemo melakukan sweeping . Tak semua juga terlibat kericuhan dengan ojek online . Ada pendemo yang santai menjalankan aksi sambil berjemur di atas mobil.

Dalam foto yang dikirim oleh Insan Putranda ke pasangmata.com , Selasa (22/3/2016), terlihat sopir taksi tersebut berada di atas mobil. Dia tidur sambil selonjoran dan membawa payung hitam. Wajahnya tak terlihat jelas, namun dia terlihat santai.

Insan mengambil foto tersebut dari atas jembatan halte busway Dukuh Atas. Posisi mobil terparkir di sekitar Jalan Sudirman. Beberapa anggota polisi berada di sekeliling sopir tersebut.

"Kelihatannya dia nggak ikut ribut-ribut," ucap Insan.

Suasana mencekam tadi sempat terpantau di kawasan Tosari dan sekitarnya. Sopir taksi pendemo perang batu dengan ojek online . Beberapa kendaraan rusak dan sejumlah orang terluka. Namun belum ada data pasti angkanya.

disadur dari situs detik news

Minyak Zaitun Cegah Keriput dan Garis Halus
Vinicius Junior Resmi Gabung Real Madrid

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.