Skip to main content

Santap Wedang Creme Brulee saat Cuaca Dingin

Santap Wedang Creme Brulee saat Cuaca Dingin
Santap Wedang Creme Brulee saat Cuaca Dingin

WinNetNews.com - Creme brulee adalah salah satu dessert asal Prancis yang terkenal dengan tingkat kesulitan pembuatannya. Di Jakarta ada suguhan creme brulle yang mengangkat cita rasa khas Indonesia.

Di Sea Grain Restoran ada pemandangan berbeda pada hidangan creme brulle-nya. Jika umumnya dessert ini disajikan dengan rasa vanila, maka di restoran ini disajikan dengan cita rasa Indonesia yang sangat kuat yakni rasa wedang jahe.

Sebelum mulai menyantapnya, Anda bisa terlebih dulu mencicipi topping yang terlihat seperti ranting kayu kering. Topping ini adalah jahe yang sudah diolah sedemikian rupa hingga bentuknya tidak lagi seperti jahe. Tapi rasa jahenya sangat kuat terasa.

image0

Tak sabar jika menunggu lebih lama, sendok dessert mulai mengeksplorasi bagian creme brulle. Tekstur lembutnya langsung terasa begitu suapan pertama masuk rongga mulut. Rasa manis gula karamel beradu dengan rasa jahe khas wedang yang cukup kuat namun tidak menyengat. Seporsi rasanya tidak cukup.

Selain lezat, kandungan jahe yang ada di dalam creme brulle inj juga memberikan efek hangat di tenggorokan dan di perut. Sensasi rasa dessert unik ini bisa Anda nikmati di Sea Grain Resto di DoubleTree Hotel Jakarta.

Dilansir dari laman okezone

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top