Saran Ditolak, Habib Rizieq Akui Kesal Kepada Prabowo

Saran Ditolak, Habib Rizieq Akui Kesal Kepada Prabowo

Selasa, 23 Apr 2019 | 16:43 | Aldina Putri Nst

Winnetnews.com - Habib Rizieq mengaku bahwa saran yang diberinya kepada Prabowo telah ditolak mentah-mentah. Hal ini ternyata juga berkaitan dengan keadaan pemilu lima tahun yang lalu, Habib menyarankan agar Prabowo Subianto selaku calon presiden saat itu agar mengerahkan rakyat dengan people power.

Berbeda pendapat dengan Habib, Prabowo Subianto merasa tidak perlu melakukan perlawanan seperti itu dikarenakan adanya hukum yang berlaku.

Hal ini disampaikan oleh Habib Rizieq melalui unggahannya di channel YouTube Front Tv, Senin (22/4/19).

Ia menyampaikan bahwa kecurangan yang terjadi pada Pilpres 2019 ini hampir sama kejadiannya dengan Pilpres 2014 yang lalu.

"Nah saya ingat betul saat itu Pak Prabowo mengabarkan pada saya, bahwa Beliau sudah mendapatkan berita ada pengumuman Jokowi itu menang di dalam pemilu 2019," ungkapnya.

"Yang membuat Beliau (Prabowo) tertekan adalah Beliau sudah mendapatkan laporan seperti yang terjadi pada pemilu 2019 ini bahwa sebetulnya Beliau menang tapi terjadi aneka ragam kecurangan," tambah Habib.

Pada saat itu Habib mengaku bahwa Prabowo meminta saran kepadanya, namun saran tersebut tidak diterima oleh Prabowo.

"Kemudian saat itu Beliau meminta pendapat saya. Saya mengusulkan kalau memang kita punya bukti yang kuat adanya kecurangan-kecurangan ya kita lawan dengan people power," sambungnya.

Penolakan yang dilakukan Prabowo terhadapnya ternyata membuat Habib kecewa.

"Tapi pada malam itu Pak Prabowo agak berat melakukan people power ya terus terang saya sebetulnya kecewa."

"Saya ini tipe manusia yang tidak boleh lihat kezaliman, kecurangan itu langsung meledak melakukan keinginan perlawanan."

"Karena bagi saya yang penting kita berjuang melakukan perlawanan, menang kalah itu urusan Allah. Jadi sebetulnya malam itu saya agak kecewa," tutur Habib Rizieq.
 

 

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...