Sarapan Apa yang Baik Saat Pagi Hari?
Foto: Istimewa

Sarapan Apa yang Baik Saat Pagi Hari?

Sabtu, 29 Apr 2017 | 07:44 | Fellyanda Suci Agiesta

WinNetNews.com - Sarapan menjadi hal pertama untuk mengawali pagimu. Ada beberapa makanan yang tepat yang bisa menjadi nutrisi bagi otakmu.

Menurut William Cole, yang mengkhususkan diri pada nutrisi, yang seharusnya kita makan adalah hal pertama yang sedikit lebih tidak biasa.

Dia mengatakan kepada Mind, Body, Green bahwa sarapan yang penuh dengan lemak adalah kunci untuk mempertahankan tingkat energi sepanjang hari, dan makan dengan cara ini akan membuat kamu lebih produktif.

Jadi apa artinya makanan bijak? Sarapan terbaik William adalah alpukat, salmon dan dua telur rebus yang disajikan di ubi jalar.

Tidak ada roti, kacang atau sosis yang terlibat. Dia menyarankan untuk memanggang kentang sekalipun.

Ilmu di balik pilihan ini adalah semua hal yang harus dilakukan dengan menghentikan tubuh dengan kadar gula tinggi dan rendah.

Selain itu, otak sebenarnya terdiri dari 60 persen lemak. Bila kita tidak memiliki cukup lemak baik (ini bukan alasan mengunyah cokelat) dalam makanan kita, otak tidak bisa berfungsi optimal.

Ini juga melepaskan energi perlahan dan dalam jangka waktu yang lama, jadi kamu akan merasa lebih mudah berkonsentrasi dan kamu akan lebih produktif.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...