Sarjani, Napi Nusakambangan yang Kabur Berhasil Ditangkap
istimewa

Sarjani, Napi Nusakambangan yang Kabur Berhasil Ditangkap

Selasa, 31 Jan 2017 | 07:25 | Rusmanto

WinNetNews.com - Seperti telah diberitakan sebelumnya, dua orang Napi Nusakambangan melarikan diri dari sel nya saat petugas penjaga lengah. Namun akibat kesigapan petugas, salah seorang dari napi tersebut berhasil ditangkap.

Baca juga:Dua Napi Kabur dari Lapas di Nusakambangan

Sarjani, salah seorang napi yang melarikan diriberhasil ditangkap petugas saat sedang berada di depan kompleks masjid di LP Batu, Nusakambangan.

"Sarjani ditangkap pada pukul 21.45 WIB oleh petugas gabungan di komplek masjid di depan Lapas Batu," ucap Direktur Keamanan dan Ketertiban Ditjen Pemasyarakatan Sutrisman seperti disampaikan oleh Kasubag Publikasi Humas Ditjen Pemasyarakatan Syarpani dalam keterangannya, Senin (30/1/2017).

Manurut Kalapas Batu, Abdul Aris, Sarjani saat ini sedang diinterogasi oleh petugas gabungan dan ditempatkan di Lapas Besi Nusakambangan untuk pengembangan lebih lanjut terkait keberadaan napi yang sampai saat ini masih menjadi buron.

Ditambahkan oleh Abdul Aris, Sarjani ditangkap saat bersembunyi di gudang masjid karena kelelahan dan kelaparan.

Sarjani dan rekannya, Husein, merupakan napi pindahan dari Lapas Cirebon. Keduanya melarikan diri pada Sabtu (21/01), sekitar pukul 14.00 WIB.

Berdua melarikan diri dengan cara memanjat pagar yang saat itu belum terdapat petugas jaga. setelah berhasil melewati tembok setinggi 5 meter dan melewati pagar kawat berduri setinggi 6 meter.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...