Satgas Perlindungan Anak Ungkap Menpora Tak Jujur

Satgas Perlindungan Anak Ungkap Menpora Tak Jujur

Rabu, 17 Agt 2016 | 07:46 | Fellyanda Suci Agiesta
WinNetNews.com -  Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi menyataka bahwa Gloria Natapraja Hamel sudah menerima dengan ikhlas untuk tidak diikutsertakan dalam anggota pasukan pengibar sang saka merah putih di Istana Negara. Pernyataan tersebut diungkapkan dalam konferensi pers.

Namun pernyataan tersebut dibantah oleh Ketua Satuan Tugas Perlindungan Anak M. Ihsan. Menurutnya pernyataan Nahrawi merupakan kebohongan publik. Karena saat bertemu dengan Nahrawi, Gloria tanpa didampingi orang tua. Bahkan sang ibu tidak dapat bertemu dengan Gloria dan saai ini dalam kondisi sakit.

M. Ihsan mengatakan bahwa Menpora tidak jujur untuk mengakui kelalaian yang terjadi dalam proses rekrutmen dan seleksi calon anggota Paskibraka. Ini pelajaran penting bagi pemerintah untuk jujur pada masyarakat.

Seharusnya, ujar Ihsan, Menpora mengundang ibu dari Gloria dan menyampaikan secara resmi keputusan pemerintah. "Kelalaian pihak penyelenggara semakin terang-benderang, setelah keluarga menyampaikan informasi tentang pengurusan perpanjangan paspor dan kitas dibantu oleh panitia dalam proses rekrutmen ini,” ujar Ihsan.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...