Satgas TNI, Bantu Rehab SD Inpres di Papua

Satgas TNI, Bantu Rehab SD Inpres di Papua

Selasa, 19 Apr 2016 | 15:15 | Gunawan Wibisono
WinNetNews.com - Dibawah pimpinan Komandan Satgas (Dansatgas), Letkol Inf Teguh Wiratama,, Prajurit TNI yang tergabung dalam Batalyon Infanteri Lintas Udara 431/Satria Setia Perkasa (SSP) Maros, Sulawesi Selatan, yang tengah melaksanakan tugas sebagai Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) di wilayah RI-PNG, melaksanakan karya bakti dengan merehab Sekolah Dasar Inpres Workwana, Distrik Arso Kab. Keerom Papua, Senin (18/4).

Dansatgas menjelaskan bahwa, kegiatan karya bakti ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat di sekitar tempat penugasannya. Kegiatan ini dipimpin oleh Letda Inf Sandi dengan mengerjakan penggantian atap plafon, penggantian lantai keramik dan pengecetan bangunan sekolah.

“Dengan kondisi sekolah yang bersih dan nyaman tentunya akan menarik anak-anak untuk gemar dan betah belajar di sekolah, hal ini harus kita lakukan karena generasi muda Papua adalah tanggung jawab kita semua, sehingga kita harus memberi contoh yang baik untuk masa depan mereka,” kata Letkol Inf Teguh Wiratama.

Sementara itu, para guru di SD Inpres Workwana menyampaikan terimakasihnya kepada anggota Satgas yang telah membantu pengerjaan merehab sekolah. Harapan para guru dan siswa agar bapak-bapak TNI selalu diberikan kesehatan supaya bisa membantu mengatasi kesulitan rakyat khususnya dalam dunia pendidikan.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...