Satria Heroes: Revenge of Darkness Kolaborasi Antara Indonesia dan Jepang
Foto:Youtube

Satria Heroes: Revenge of Darkness Kolaborasi Antara Indonesia dan Jepang

Jumat, 28 Apr 2017 | 16:36 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Kalian pasti pernah menonton sebuah serial televisi karya anak Indonesia yang berjudul Satria Garuda Bima-X yang tayang setiap hari Minggu di stasiun telveisi swasta ini akan dibuatkan dalam bentuk layar lebar. Satria Heroes,Bermula dari sebuah serial televisi, film Satria Heroes: Revenge of Darkness. Film yang diproduseri Reino Barack, kekasih dari artis cantik Luna Maya.

Satria Heroes: Revenge of Darkness, bercerita tentang Satria Garuda Bima-X mengalahkan kerajaan jahat VUDO, Jakarta pun hidup tenteram. Ray (Christian Loho) sebagai superhero Bima-X dan Rena (Stella Cornelia) memutuskan untik kembali ke dunia paralel yang sempat dihancurkan oleh VUDO. Film live action yang disutradarai oleh Kenzo Maihara yang juga pernah menyutradarai film 'Kamen Raider' dan 'Sailormoon'

"Dari umur 7 tahun saya sudah bermimpi dan mengkreasikan adanya superhero asli Indonesia," kata Reino Barack, executive producer, dikawasan Plaza Indonesia, Kamis 27/4/2017. Film ini berkolaborasi langsung antara Jepang dan Indonesia. Sehingga, menciptakan kolaborasi yang unik dan menghasilkan special effects teknologi CGI yang menakjubkan.

Satria Heroes: Revenge of Darkness dibintangi oleh Ray Christian Loho sebagai superhero Bima-X dan Rena Stella Cornelia, Aditya Alkatiri, Christian Loho, Fernando Surya Film ini, juga menggandeng Yayan Ruhiyan sebagai Master Torga. Dalam film ini, kekuatan superhero dimunculkan dengan kekuatan-kekuatan yang beragam dari Indonesia seperti wujud Harimau Sumatera dan Burung Garuda. Film ini siap tayang pada 4 Mei 2017.

Sumber:Youtube

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...