Satu Alasan Penting di Balik Keputusan Sarri Hengkang dari Chelsea

Daniel
Daniel

Satu Alasan Penting di Balik Keputusan Sarri Hengkang dari Chelsea Maurizio Sarri

Winnetnews.com - Kedatangan Maurizio Sarri akhirnya resmi diumumkam oleh Juventus kemarin, Minggu (16/6). Sarri bakal menjadi allenatore anyar Juve menggantikan Massimiliano Allegri yang terlebih dulu mengundurkan diri selepas akhir musik kemarin.

Alasan di balik hengkangnya Sarri menuju Juve diutarakan oleh Direktur Chelsea, Marina Granovskaia. Menurutnya ada satu hal penting yang memengaruhi keputusannya untuk kembali ke Italia yakni keluarga.

"Pada pembicaraan selepas final Liga Europa, Maurizio dengan gamblang mengatakan bahwa dia ingin kembali ke negara asalnya. Dia juga menjelaskan satu alasan penting di balik keinginannya tersebut," jelas Granovskaia seperti dikutip dari Sportsmole.

"Dia juga percaya bahwa sangat penting untuk bisa selalu berada dekat dengan keluarganya, dan dia jiga ingin berada dekat dengan kedua orang tuanya. Dia merasa untuk saat ini dia benar-benar harus melakukannya," tambah Granovskaia.

Mantan allenatore Napoli tersebut bakal diikat kontrak hingga tahun 2022 bersama tim asal Turin. Sarri menghabiskan semusim saja di Stamford Bridge dari tiga musim masa kontraknya. Ia mempersembahkan gelar Liga Europa, plus membawa The Blues finis di peringkat tiga klasemen.

Apa Reaksi Kamu?